Norman Kamaru Ubah Penampilan dan Ganti Nama, Mirip Valentino Rossi?

- 13 September 2021, 09:11 WIB
 Norman Kamaru kini.
Norman Kamaru kini. /Instagram/@onca_marthinus/

 

BERITA KBB - Masih ingat dengan Norman Kamaru? Anggota kepolisian yang viral karena lipsync lagu Chaiya Chaiya di tahun 2010-an. Ternyata begini kabarnya sekarang!

Nasib Norman Kamaru yang viral harus berubah 180 derajat lantaran dirinya memutuskan resign dari anggota kepolisian yang telah membesarkan namanya.
 
Norman Kamaru alih profesi dari jadi anggota kepolisian menjadi penjual bubur Manado. Sayangnya usaha harus gulung tikar.
 
 
Padahal Norman Kamaru telah memiliki seorang istri bernama Jasmine Titis yang harus dinafkahi. Dia bersama istrinya kini aktif di sosial media dan menjadi selebgram dadakan.
 
Namun ada hal yang mengejutkan di balik Norman Kamaru sekarang, yaitu penampilannya. Jika dulu dia selalu tampil rapi dengan rambut cepak, kini tidak lagi.
 
Norman Kamaru merubah penampilannya secara drastis dengan memanjangkan rambut ikalnya dan kemudian diwarnai kuning keemasan atau blonde. Netizen dibuat gagal fokus dengan rambutnya.
 
 
Potret penampilan Norman Kamaru dibagikan di akun Instagramnya dengan senyuman lebar dia pamer gaya rambut baru:
 
"Hasil salon dari tangan Ratu @jhasmine_titis27," ketik Norman Camaru.
 
Norman Camaru menjelaskan jika sosok yang membantunya merubah penampilan adalah sang istri.
 
Netizen turut berkomentar dalam unggahan tersebut dan menyoroti bagian rambut Norman Camaru yang dinilai mirip Valentino Rossi.
 
 
"Valentino Rossi," tulis @edisng_ig
 
"Valentino Rossi indonesia nih," tulis @edisyafitrial.
 
Bukan hanya penampilan saja yang Norman Kamaru ubah, namun juga namanya. Kini dia muncul dengan nama baru, yakni Onca Marthinus.
 
Nama itulah yang digunakan Norman Camaru sebagai user id Instagramnya @onca_marthinus.***
 
 
 

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah