Bahaya! Audrey MasterChef indonesia Season 7 Mencoba Menghancurkan Kekaisaran Lord Adi, Begini Caranya

- 13 September 2021, 10:51 WIB
Audrey Masterchef Indonesia Season 7 menantang kekaisaran Lord Adi
Audrey Masterchef Indonesia Season 7 menantang kekaisaran Lord Adi /Youtube Audrey Wicaksana/

BERITA KBB- Audrey Wicaksana, runner up MasterChef Indonesia Season 7 mencoba menghancurkan kekaisaran Lord Adi dengan menantangnya di chanel YouTube miliknya, Minggu 12 September 2021.

Cara Audrey menundukkan Lord Adi cukup unik. Di mana ia menantang Lord Adi di luar dapur atau tidak memasak. Namun, cara yang dilakukan Audrey tidak cukup efektif menghancurkan kekaisaran Lord Adi. Apakah berhasil?

Dalam chanel tersebut, Audrey memberikan 3 tantangan kepada Lord Adi. Dua tantangan di luar galeri kitchen, sedangkan tantangan terakhir yakni membuat omelet.

Baca Juga: Atta Halilintar Korek Masa-Masa Susah Lord Adi Saat Jadi Petani : Sakit Hati, Penghasilan 1 Juta Untuk 6 Bulan

Baca Juga: Ini Daftar Usia 18 Peserta MasterChef Indonesia Season 8 dari yang Paling Tua Sampai Termuda, Lord Adi Berapa?

Baca Juga: Bukannya Sombong, Lord Adi Pamer Foto Bareng Dua Artis Papan Atas Indonesia, Netizen: Dibikinin Acara di TV

"Kali ini saya tidak memasak karena saya kedatangan Lord Adi. Saya akan lawan dan hancurkan dengan berbagai jenis challenge. Memasak saja kayanya bosan. Saksikan saya dalam menghancurkan kekaisaran Lord Adi," tuturnya.

Audrey mengatakan, pada tantangan pertama ia akan mengajak Lord Adi adu panco. Dalam adu panco Audrey mengaku sudah melakukan berbagai persiapan dan siap mengalahkan Lord Adi. Adu panco sendiri pun dilakukan sebanyak dua kali.

"Saya ditantang adu panco. Cuman yang saya pikirkan keluarga disini, teman temannya disini. Saya ga tahu gimana perasaannya kalau dia kalah disini," tutur Lord Adi.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah