Lord Adi Ceritakan Masa Lalunya yang Susah saat jadi Petani Cabai di Tanah Datar

- 13 September 2021, 18:16 WIB
Lord Adi (kiri) dan Nadya, peserta MasterChef Indonesia Season 8.
Lord Adi (kiri) dan Nadya, peserta MasterChef Indonesia Season 8. /Instagram/@adi.mci8 @nadya.mci8/
BERITA KBB- Lord Adi, kontestan MasterChef Indonesia Season 8 yang paling fenomenal ternyata tak sungkan ungkap cerita sedih masa lalunya.
 
Pengakuan Lord Adi yang dikutip Berita KBB dari channel YouTube Star Hits pada 13 September 2021 amat mengharukan.
 
Lord Adi bercerita tentang betapa susahnya kehidupan dia di kampung sebagai seorang petani cabai. Dia pulang kampung ke Sumatera Barat setelah lama tinggal di Malaysia.
 
 
Lord Adi menghabiskan 30 tahun hidupnya dengan berkarir di Malaysia sebagai asisten Chef. Dia sekolah dan besar di sana sehingga logat bicaranya sangat Melayu.
 
Lord Adi memutuskan pulang ke Sumatera karena sudah bosan hidup di Malaysia. Akhirnya dia menikah di kampung halamannya dan banting setir jadi petani cabai.
 
"Kalau ditanya, jadi petani cabai susah nggak? Ya susah. Harga cabai naik turun kan! Belum lagi biaya perawatan cabainya dengan harga cabai tidak sebanding, sekarang cabai sekilonya 12 ribu, biaya perawatan kayak pupuk dan lain-lain, lebih dari itu," tutur Lord Adi.
 
 
Kehidupan Lord Adi yang masih berjuang itu pun kini telah berubah. Semenjak ikut MasterChef dan keluar sebagai juara 3, rezekinya seolah datang sendiri padanya.
 
Bahkan rezeki yang datang menghampiri Lord Adi seolah bertubi-tubi. Mulai diberi hadiah 50 juta oleh Indra Kenz hingga tawaran job membanjirinya.
 
Popularitas telah merubah kondisi Lord Adi. Sekarang, Lord Adi sibuk keliling ke rumah para artis dan publik figur karena diundang dalam rangka tawaran kolaborasi.***
 
Tag: Lord Adi, susah, petani, cabai
Source: YouTube Star Hits

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: YouTube StarHits


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x