Indra Kenz Setelah Transfer Rp50 Juta Untuk Lord Adi Pulang ke Medan Jadi Pengamen, Apa Benar Bangkrut?

- 15 September 2021, 11:06 WIB
Indra Kesuma 'Indra Kenz' dan Lord Adi MasterChef Indonesia Season 8.
Indra Kesuma 'Indra Kenz' dan Lord Adi MasterChef Indonesia Season 8. /Azmy Yanuar Muttaqien /Instagram @indrakenz @adi.mci8

BERITA KBB – Berikut alasan Indra Kenz setelah transfer sejumlah Rp50 juta untuk Lord Adi pulang ke Medan dan menjadi pengamen di pinggir jalan.

Tak ayal jika publik penasaran kenapa Indra Kenz menjadi pengamen di pinggiran kota Medan tepatnya samping masjid raya Kota Medan bukan karena telah transfer kepada Lord Adi sejumlah Rp50 juta.

Padahal sebelumnya Indra Kenz telah mendapatkan imbalan dari Lord Adi dari hasil masakan wagyu A5 kualitas premium dengan berkolaborasi bersama Dimas.

Baca Juga: Bobon Santoso Ucapkan Terima Kasih pada Chef Arnold, Bukannya Selama Ini Musuhan?

Baca Juga: Daftar Atlet Indonesia yang Tergabung dalam Piala Sudirman 2021

Baca Juga: Ini Daftar Pemain Indonesia di Piala Sudirman 2021, Ada Peraih Emas Olimpiade hingga Tiga Ganda Putra Terkuat

Sebagaimana kita ketahui pria yang berasal dari Rantauprapat adalah sosok pengusaha muda sukses dalam bidang trading, properti dan investasi yang sukses.  

Aksi Indra Kenz menjadi pengamen di pinggiran jalan Kota Medan dekat masjid raya adalah bukan karena bangkrut melainkan upaya Indra Kenz membantu musisi dari Medan.

“Indra Kenz balik jadi pengamen, dan menghibur bareng komunitas musisi Medan…” Tulis akun Indra Kenz yang diunggah di InstaStory Instagram beserta foto sedang bernyanyi dilansir BERITA KBB pada tanggal 15 September 2021.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x