Olivia Tommy Bongkar Lord Adi Gantikan Chef Juna Jadi Juri MasterChef Indonesia Season 9? Ini Kejelasannya!

- 17 September 2021, 21:57 WIB
Lord Adi blak blakan mengenai dirinya akan menjadi juri di MasterChef Indonesia Season 9 menggantikan Chef Juna
Lord Adi blak blakan mengenai dirinya akan menjadi juri di MasterChef Indonesia Season 9 menggantikan Chef Juna /Youtuber Olivia Tommy/

BERITA KBB-Lord Adi jawab pertanyaan dari Olivia Tommy. Chef Juna yang akan digantikan oleh Lord Adi jika disuruh menjadi juri MasterChef Indonesia.

MasterChef Indonesia akhir-akhir ini tengah menjadi pembahasan yang cukup hangat di tengah masyarakat dan Warganet.
 
Setelah MasterChef Indonesia Season 8 selesai dilaksanakan dengan juara satu Jesselyn, juara dua Nadya, dan juara tiga adalah Lord Adi, banyak kabar-kabar baru yang cukup membuat heboh.
 
 
 
Salah satunya adalah mundurnya Chef Juna dari menjadi juri MasterChef Indonesia. Berarti dengan begitu akan ada sosok pengganti dari Chef Juna di MasterChef Indonesia Season 9 nanti.
 
Bahkan mencuat kabar konon katanya ketiga juri MasterChef akan diganti. Chef Juna, Chef Arnold, dan juga Chef Renatta akan digantikan dengan juri baru karena kontrak mereka telah habis.
 
Adapun nama-nama Chef yang diduga akan menggantikan juri MasterChef Indonesia pun telah beredar. Muncul kabar calon juri MasterChef Indonesia yang baru ada Chef Norman Ismail, Chef Putri, dan juga Chef Chitra.
 
 
 
Meskipun kabar tersebut belum jelas kepastiannya, namun sudah cukup menghebohkan para penggemar kompetisi memasak ini.
 
Namun jika dilansir dari unggahan Instagram pribadi Excekutive Produser RCTI Bramantyo Wikastopo yang bertemu dengan Lord Adi, netizen pun juga menduga-duga bahwa ini adalah pertemuan untuk membahas tentang pengganti Chef Juna.
 
Lord Adi juga menjadi salah satu kandidat calon juri MasterChef Indonesia Season 9 selain Chef Norman Ismail, Chef Putri, dan Chef Chitra.
 
 
 
Kemungkinan Lord Adi menggantikan Chef Juna pun diperkuat dengan jawaban atas pertanyaan pada konten YouTube Olivia Tommy.
 
Saat Olivia Tommy menanyakan siapa sosok juri yang akan digantikan oleh Lord Adi saat Lord Adi diberikan pilihan untuk menjadi juri MasterChef Indonesia, Lord Adi menjawab dengan tegas akan menggantikan Chef Juna.
 
Lord Adi menjawab seperti itu karena dia sebelum masuk di Masterchef Indonesia berharap Chef Juna sering marah-marah seperti pada season sebelumnya. Tapi di MasterChef Indonesia Season 8 Chef Juna tidak melakukan itu.
 
 
 
"Dari 3 juri MasterChef siapa yang Lord Adi ingin gantikan?," tanya Olivia Tommy pada Lord Adi.
 
"Kalau gua gua akan gantikan Chef Juna," kata Pak Adi yang disanggah oleh Olivia Tommy.
 
"Gak boleh aman," sergah Olivia Tommy.
 
"Kenapa aman? Karena gua lihat kali ini Chef Juna itu tidak seperti biasanya dalam season 8. Coba kita lihat balik season 8 tuh berapa kali Chef Juna marah-marah. Sebab gua masuk MasterChef dulu gua pengen dia buat-buat kek gitu, dia marah-marah emosi, the real Juna. Tapi dia gak jadi kek gitu, jadi gua rasa dia harus digantikan," ungkap Lord Adi pada Olivia Tommy dikutip oleh Berita KBB dari channel YouTube Olivia Tommy.
 
Lantas siapa kira-kira yang akan menggantikan Chef Juna, benarkah Lord Adi?
Atau mungkin semua juri MasterChef Indonesia Season 9 nanti tidak akan ada lagi Chef Juna, Chef Arnold, Chef Renatta, dan akan digantikan oleh Chef Norman Ismail, Chef Putri, dan Chef Chitra?
 
Warganet masih dibuat penasaran dengan keputusan pihak MasterChef Indonesia.***
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: You Tube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x