Profil dan Biodata Lengkap Chef Chitra, Sosok yang Dikabarkan Akan Menjadi Juri MasterChef Indonesia Season 9

- 17 September 2021, 20:26 WIB
Chef citra yang diisukan menjadi juri MasterChef Indonesia Season 9
Chef citra yang diisukan menjadi juri MasterChef Indonesia Season 9 /Instagram Chef Citra/

BERITA KBB-Beredar kabar juri MasterChef Indonesia akan ada perubahan. Ini dia sosok Chef Chitra, salah satu kandidat calon juri MasterChef Indonesia Season 9.

Beredar kabar juri-juri ajang kompetisi MasterChef Indonesia akan melakukan perombakan juri. Setelah Chef Juna yang mundur dari MasterChef, konon Chef Renatta dan Chef Arnold juga akan digantikan dengan juri-juri baru.
 
Adapun ketiga calon juri yang digadang-gadang akan menggantikan Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta adalah Chef Norman Ismail, Chef Putri, dan Chef Chitra.
 
 
 
Kabar tersebut mencuat setelah diunggahnya foto mereka bertiga oleh Chef Putri di akun Instagram pribadinya @mumpuniputri. Dimana Chef Norman Ismail, Chef Putri, dan Chef Chitra tampak foto dengan background galeri MasterChef sama seperti gaya ketiga juri MasterChef Indonesia.
 
Namun nampaknya kabar tersebut masih belum pasti kebenarannya, sebab Chef Norman Ismail sendiri membantah bahwa mereka akan menggantikan Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta di MasterChef Indonesia Season 9.
 
Tapi untuk lebih mengenal siapa sebenarnya sosok Chef Chitra yang digadang-gadang akan menjadi juri MasterChef Indonesia Season 9?
 
 
 
Di bawah ini profil dan biodata lengkap dari Chef Chitra yang dilansir dari berbagai sumber.
 
Nama lengkap: Chrysansia Chitra
 
Nama panggilan: Chitra
 
Tempat tanggal lahir: Jakarta, 9 Agustus 1985
 
Keturunan: Indonesia, Belanda, Tionghoa
 
Pekerjaan: Model, Chef
 
Instagram: @chitrachef
 
YouTube: Chef Chitra 
 
MasterChef Indonesia kompetisi memasak yang ditayangkan di channel televisi RCTI ini memang beberapa kali mengalami perubahan juri.
 
Beberapa juri-juri ternama seperti Chef Rinrin Marinka, Chef Degan Septoadji, Chef Vindex Tengker, Chef Juna, Chef Arnold, dan juga Chef Renatta adalah juri-juri MasterChef Indonesia dari beberapa season.
 
Akankah juri-juri MasterChef Indonesia Season 9 akan digantikan oleh Chef Norman Ismail, Chef Putri, dan Chef Chitra?
Tunggu saja kabar terbarunya!***
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x