3 Sosok Inikah yang Akan Jadi Juri MasterChef Indonesia Season 9?

- 18 September 2021, 11:01 WIB
Chef Norman Ismail, yang hobi mengendarai motor gede, dikabarkan akan mengganti salah seorang juri MasterChef Indonesia Season 9.
Chef Norman Ismail, yang hobi mengendarai motor gede, dikabarkan akan mengganti salah seorang juri MasterChef Indonesia Season 9. /Tangkapan layar instagram/@chefnormanismail/

BERITA KBB – Sosok Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta sudah melekat sebagai juri MasterChef Indonesia dalam beberapa season terakhir.

Namun, ada rumor bahwa akan ada perombakan juri di MasterChef Indonesia Season 9 nanti.

Itu artinya, Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta tidak akan lagi menjadi juri MasterChef Indonesia di season selanjutnya.

Benarkah demikian?

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP 18 September 2021: Bu Vivi Intai Rumah Maudy, Santi Sedih Ditolak Roni

Baca Juga: Haru, Guru Honorer Ini Berjuang Ikut Tes PPPK Meski dalam Keadaan Stroke

Rumor tersebut pertama kali muncul dari postingan Instagram Chef Putri Mumpuni yang menghebohkan warganet, terutama penggemar acara adu bakat memasak, MasterChef Indonesia.

Postingan tersebut menunjukkan tiga orang, yaitu Chef Putri Mumpuni, Chef Chitra dan Chef Norman Ismail di galeri MasterChef Indonesia Season 9.

Postingan foto berlatar belakang logo MasterChef tersebut memunculkan rumor bahwa ketiga orang tersebut bakal menggantikan tiga juri MasterChef Indonesia, yakni Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x