Inikah Alasan Juri MasterChef Indonesia Dirombak di Season 9? Chef Juna: Jujur..

- 18 September 2021, 08:44 WIB
Chef Juna.
Chef Juna. /Instagram/@junarorimpandeyofficial/

BERITA KBB – Acara MasterChef Indonesia digemari oleh para penonton setianya, ada kontestan memiliki bakat memasak dan juri MasterChef Indonesia yang menarik perhatian yaitu Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta.

Baru-baru ini beredar kabar jika juri MasterChef Indonesia akan dirombak di season 9, hal itu disebabkan tersebarnya foto di media sosial dengan formasi Chef Norman Ismail, Chef Chitra dan Chef Mumpuni Putri.

Dugaan itu semakin menguat ketika latar belakang dari foto yang beredar adalah tempat berdirinya tiga juri MasterChef Indonesia.

Baca Juga: Chef Juna Blak-blakan Bongkar Gaji Juri di Ajang MasterChef Indonesia

Baca Juga: Chef Arnold Bahas Juri di MasterChef Indonesia Season 9, Benarkah Ada Chef Norman Ismail?

Baca Juga: Jarang Disorot, Ternyata Chef Norman Ismail Dulunya Pernah Membawakan Acara Masak Masak Ini

Hasil penelusuran BERITA KBB dalam kanal YouTube Chef Arnold Poernomo saat mewawancari kedua temannya yaitu Chef Juna dan Chef Renatta, bahwasanya MasterChef Indonesia sudah 10 tahun di layar televisi.

“Apakah chef bosan untuk menjadi juri MasterChef Indonesia lagi?”ucap Chef Arnold mewakili pertanyaan netizen yang dilansir BERITA KBB dari kanal YouTube Chef Arnold pada tanggal 18 September 2021.  

Awalnya Chef Juna tidak ingin memberikan jawaban jujur kepada netizen, namun akhirnya Chef Juna mengatakan bahwa dirinya tidak bosan, melainkan waktunya agak mepet karena season satu dengan season lain waktunya sangat berdekatan.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x