Benarkah Formasi Juri MasterChef Indonesia Season 9 Bakal Diganti Total? Berikut Ini Faktanya!

- 18 September 2021, 14:36 WIB
Benarkah Formasi Juri MasterChef Indonesia Season 9 Bakal Diganti Total? Berikut Ini Faktanya!
Benarkah Formasi Juri MasterChef Indonesia Season 9 Bakal Diganti Total? Berikut Ini Faktanya! /Instagram/@masterchefina

 
BERITA KBB- Kabar pensiunnya Chef Juna di MasterChef Indonesia Season 8 berbuntut panjang. Kehebohan bermula dari unggahan "pamit" Chef Juna pada juri dan kru.
 
Awalnya netizen mengira jika hanya Chef Juna saja yang berhenti jadi juri MasterChef. Namun kemunculan Chef Arnold di YouTube Olivia Tommy membuat banyak spekulasi beredar tentang berakhirnya kontrak juri.
 
Lalu tiga hari yang lalu muncul foto tiga chef berbeda yang berdiri di mimbar juri MasterChef. Bukan lagi Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold.
 
 
 
Tiga chef itu adalah Chef Norman Ismail, Chef Chitra dan Chef Putri Mumpuni. Foto tersebut diunggah di Instagram @mumpuniputri, seorang chef handal asal Jawa Tengah.
 
Tidak ada caption yang mengarah pada kejelasan foto tiga orang tersebut sebagai juri di MasterChef Indonesia Season 9. Namun komentar netizen membanjiri postingan tersebut.
 
"Kalau mau ganti tuh satu-satu, kalau langsung semua gini langsung hilang jiwanya," kata salah satu netizen. 
 
 
 
Chef Norman Ismail yang kebetulan membaca kentar tersebut langsung membalas bahwa saat itu dia dan dua rekan chefnya yang lain sedang bertandang ke studio RCTI dan iseng berfoto di sana.
 
Chef Norman Ismail bahkan merasa belum pantas jika dirinya diminta untuk menggantikan Chef Juna yang kelihatannya tidak akan jadi juri lagi di MasterChef Indonesia Season 9.
 
Melihat jawaban tersebut, netizen semakin penasaran dengan formasi juri yang baru. Apakah Bobon Santoso ada di dalamnya? 
 
 
 
Sebelumnya sudah ada kabar jika Bobon Santoso diminta netizen bergabung jadi juri MasterChef Indonesia Season 9. Bahkan Bobon dalam Instagramnya mengaku siap apabila tim MasterChef merekrutnya jadi juri.
 
Namun semua keputusan ada di tangan manajemen MasterChef Indonesia. Entah Bobon Santoso atau memang benar Chef Norman Ismail yang akan tampil sebagai juri.
 
Banyak dugaan jika foto tersebut adalah bocoran jika memang Chef Norman Ismail, Chef Putri Mumpuni dan Chef Chitra yang akan jadi juri di MasterChef Indonesia Season 9.
 
 
 
Tapi hingga kini tidak ada unggahan resmi sebagai klarifikasi dari MasterChef Indonesia terkait formasi juri yang baru.
 
Dikutip BERITA KBB dari Instagram @masterchefina pada Sabtu, 18 September 2021, tidak ada unggahan baru terkait juri. Hanya ada postingan tentang audisi yang sudah dimulai secara online.
 
Audisi MasterChef Indonesia Season 9 akan berakhir pada tanggal 23 September 2021 minggu depan.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x