Fakta Chef Norman Ismail yang Dikabarkan jadi Juri MasterChef Pengganti Chef Juna, Ternyata Duda 3 Anak

- 19 September 2021, 00:36 WIB
Chef Norman Ismail dikabarkan ganti Chef Juna di MasterChef Indonesia.
Chef Norman Ismail dikabarkan ganti Chef Juna di MasterChef Indonesia. /Instgaram/@chefnormanismail/
 
BERITA KBB - Chef Norman Ismail mendadak jadi sorotan publik. Pasalnya muncul kabar bahwa dirinya akan menggantikan Chef Juna sebagai juri MasterChef Indonesia Season 9.
 
Walaupun Chef Norman Ismail telah menampik kabar dirinya sebagai calon juri MasterChef yang baru, netizen tetap kekeuh dengan dugaan mereka karena melihat fotonya berdiri di mimbar juri MasterChef.
 
Terlepas dari hal itu, kehidupan Chef Norman Ismail mulai dikulik publik. Terungkap beberapa fakta tentang Chef ganteng satu ini, di antaranya yaitu:
 
 
1. Sudah punya 3 anak dan sempat menduda
 
Chef Norman Ismail dulu pernah menikah dengan seorang wanita dan dikaruniai 3 orang anak. Sayangnya mereka berpisah sehingga Chef Norman harus menyandang status duda.
 
2. Pacaran 3 bulan langsung menikah
 
Setelah Chef Norman Ismail bercerai, dia kemudian bertemu dengan Dara Warganegara, seorang host di acara Insert Trans TV. Mereka saling tertarik.
 
Tiga bulan menjalani masa pacaran, Chef Norman Ismail dan Dara memutuskan untuk menikah. Kini mereka resmi menjadi sepasang suami istri.
 
 
3. Hobi naik Moge
 
Chef Norman Ismail selain jago masak, ternyata juga punya hobi mahal lain yaitu naik Moge alias motor gede.
 
Gaya kerennya diunggah di Instagramnya saat sedang naik motor gede dengan berbagai model dan tipe. Tidak beda jauh dengan Chef Juna, juri MasterChef yang dikabarkan akan dia gantikan sebentar lagi.***
 
 
 
 

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x