Chef Norman Ismail Merasa Belum Pantas jadi Juri MasterChef, Bobon Santoso: Saya Sih Siap

- 19 September 2021, 00:31 WIB
Juri MasterChef Indonesia, Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold.
Juri MasterChef Indonesia, Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold. /Instagram/@renattamoeloek/
BERITA KBB- Gonjang-ganjing pergantian formasi juri MasterChef menyeret banyak nama chef baru. Di antaranya ada Chef Norman Ismail yang diisukan jadi pengganti Chef Juna.
 
Selain Chef Norman Ismail, nama Bobon Santoso ikut terseret akibat banyaknya netizen yang merekomendasikannya menjadi juri MasterChef Season selanjutnya.
 
Chef Norman Ismail bahkan telah menguatkan dugaan netizen dengan berfoto di galeri MasterChef bersama dua wanita yang diketahui juga berprofesi sebagai chef. Mereka berpose layaknya juri.
 
 
Melihat potret tersebut, banyak protes berdatangan kenapa juri MasterChef diganti total. Tidak nampak ada Chef Renatta dan Chef Arnold lagi. Padahal yang pamit hanyalah Chef Juna.
 
Protes tersebut sampai kepada Chef Norman Ismail hingga dia angkat bicara melalui kolom komentar di Instagram Chef Putri Mumpuni.
 
"Saya rasa saya blm pantas gantiin Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta,” kata @chefnormanismail.
 
 
Sementara itu, berita mengenai nama-nama kandidat juri MasterChef juga telah menyebar di media hingga Bobon Santoso mengetahuinya.
 
Menanggapi berita itu, Bobon Santoso yang seorang YouTubers masak-memasak justru memberikan respon berbeda dengan Chef Norman Ismail.
 
Bobon Santoso menuliskan dalam caption unggahan Instagramnya, "Saya sih selalu siap... MasterChefnya siap gak? Udah jangan pada tanya lagi" ketik Bobon Santoso diiringi dengan emoticon tersenyum.
 
 
Bobon Santoso dengan jelas menyatakan siap. Apakah ini merupakan lampu hijau jika di MasterChef Indonesia Season 9 nanti dia yang jadi pengganti Chef Juna?
 
Melihat Bobon Santoso dengan tangan terbuka menyatakan siap, netizen ramai-ramai berkomentar:
 
"Misteri box hari ini " pecel tokek crispi "," ujar @wwan.1 
 
"Auto diajarin masak Kecubung, liat aja!" kata @ilys.is
 
"Mistery box hari ini adalah 'KECUBUNG'," tambah @sylviananggoy.***
 
 

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: Instagram @mumpuniputri instagram @bobonsantoso


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x