Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Jenguk Pelaku Pemfitnahan di Penjara, Sikap Atta Bikin Kagum

- 19 September 2021, 14:51 WIB
Savas, konten kreator yang menuding ibu Atta Halilintar punya hutang ratusan juta
Savas, konten kreator yang menuding ibu Atta Halilintar punya hutang ratusan juta /Tangkapan layar YouTube/Intens Investigasi

BERITA KBB-Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar jenguk pelaku pemfitnahan di penjara, sikap Atta bikin Warganet kagum.

Pihak Kepolisian Jakarta Selatan telah menangkap pelaku pemfitnahan dan pencemaran nama baik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada hari Minggu 11 September 2021.
 
Diketahui pelaku tersebut berinisial SF (28) seorang YouTuber yang telah dengan sengaja memfitnah dan mencemarkan nama baik Atta Halilintar.
 
 
 
Penangkapan pelaku tersebut terjadi setelah Atta Halilintar membuat laporan tentang tindakan pencemaran nama baik terhadap dirinya dan keluarganya kepada pihak Kepolisian.
 
Kini pelaku pemfitnahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah berada di Polres Jakarta Selatan, untuk mempertanggungjawabkan perbuatan yang telah dilakukan kepada Atta dan Aurel.
 
Atas perbuatannya SF dijerat dengan Pasal 45 dan Pasal 52 Undang-undang Nomor 19 tahun 2016, tentang Informasi Transaksi Elektronik atau ITE dengan ancaman pidana 6 tahun penjara.
 
 
 
Dilansir dari akun Instagram @berita_gosip, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjenguk SF pelaku pemfitnahan dan pencemaran nama baik mereka.
 
Tepatnya pada tanggal 18 September 2021 malam, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjenguk pelaku. Aurel dan Atta melakukan percakapan serius dengan pelaku akan sikapnya yang telah memfitnah Atta dan Aurel yang belum kenal sebelumnya dengan sang pelaku.
 
Tampak kesedihan tidak dapat ditutupi dari Aurel Hermansyah.
Aurel menjelaskan bahwa dirinya merasa sedih dan terpukul atas hinaan dari si pelaku.
 
 
 
"Anak saya masih di dalam kandungan, bapak bilang anak saya kakinya autis gitu. Sebenernya saya itu sedih banget, loh gak kayak gitu, gitu 
 
Maksudnya saya gak kenal gitu, gak pernah ngomong gitu," tutur Aurel Hermansyah dikutip Berita KBB dari Instagram @lambe.turun.
 
Aurel Hermansyah juga menjelaskan bahwa dirinya harus bolak-balik ke psikolog karena dia merasa sakit hati atas ucapan dari pelaku. Aurel sebenarnya tidak ingin ambil pusing dan melupakan masalah tersebut, namun dia terus kepikiran dan stres saat melihat dirinya difitnah dan dikatai oleh pelaku.
 
Aurel menceritakan perasaannya dengan penuh kesedihan, tak dapat terbendung air mata Aurel menetes dan beberapa kali terlihat Atta menenangkan istrinya.
 
Satu hal yang membuat takjub Warganet terhadap sikap Atta Halilintar saat menjenguk pelaku. Atta membawa makanan dan memberikannya kepada pelaku dan mengingatkan pelaku untuk tidak lupa memakan makanan tersebut.
 
"Kami dari Bandung bawain ini makanan. Dimakan ya," kata Atta Halilintar pada pelaku.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x