Tiga Juri MasterChef Indonesia Ungkap Karakter Peserta yang Disukai dan Dibenci, Wajib Tau Nih!

- 22 September 2021, 10:40 WIB
Tiga Juri MasterChef Indonesia Ungkap Kriteria Peserta yang Disukai dan Dibenci, Wajib Tau Nih!
Tiga Juri MasterChef Indonesia Ungkap Kriteria Peserta yang Disukai dan Dibenci, Wajib Tau Nih! /YouTube/Arnold Poernomo/

BERITA KBB - Ajang MasterChef Indonesia menjadi kompetisi yang dinantikan baik oleh penggemar maupun para kontestan yang akan hadir di galeri.

Sejak hampir 10 tahun yang lalu, MasterChef Indonesia telah hadir dan menjadi tontonan favorit masyarakat Indonesia.

Dari season 1 sampai season 8 yang baru berakhir 29 Agustus 2021 lalu, MasterChef Indonesia kerap menghadirkan hal-hal menarik.

Tak hanya itu saja, soal para juri MasterChef Indonesia juga seringkali menjadi perhatian publik terutama para penggemar.

Baca Juga: Profil dan Biodata Sri Rahayu, Komika SUCI 4 yang Ajak Nikah Raditya Dika

Meski jalannya kompetisi MasterChef Indonesia kerap berlangsung tegang, namun sisi entertainment di ajang tersebut tak pernah dilupakan dan sukses menghibur.

Di luar kompetisi yang dihadirkan di galeri MasterChef Indonesia, tiga juri MasterChef Indonesia yang awet sejak beberapa season sebelumnya yaitu Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta kerap tampil di belakang layar kamera.

Ya, meski tidak sepenuhnya di belakang kamera, hal-hal menarik kerap disajikan seperti salah satunya di kanal YouTube Chef Arnold.

Baca Juga: Terbongkar! Ternyata Ini yang Diajarkan Chef Ricky Parlanti pada Lord Adi MasterChef hingga Jadi Juara

Pada video yang diunggah di kanal YouTube Chef Arnold 5 Juni 2021 lalu, ketiganya berbincang ringan dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan penggemar.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x