Ini Deretan Juri MasterChef Indonesia di Setiap Season Chef Juna Paling Banyak Apa Saatnya Chef Norman Ismail?

- 20 September 2021, 09:16 WIB
Tiga orang yang diperdiksi jadi juri di MasterChef Indonesia Season 9. Berikut ini juri masterchef indonesia
Tiga orang yang diperdiksi jadi juri di MasterChef Indonesia Season 9. Berikut ini juri masterchef indonesia /Instagram/@mumpuniputri/

BERITA KBB- Berikut ini deretan juri di MasterChef Indonesia di setiap season. Kompetisi memasak ini sendiri telah sukses di Indonesia di mana telah berjalan rutin hingga season 8.

Dan, tak lama lagi, MasterChef Indonesia Season 9 akan kembali digulirkan. Itu karena, RCTI tengah membuka pendaftaran audisi online MasterChef Indonesia Season 9.

Selama perjalannya, RCTI telah beberapa kali mengganti juri di MasterChef Indonesia. Bahkan, komposisi para juri pun tidak selalu baku dengan kehadiran 3 juri. Pernah ada 1 season, juri MasterChef Indonesia hanya 2 orang.

Baca Juga: Profil Anwar Sanjaya Alumni MasterChef Indonesia Paling Sukses, Riwayat Pendidikannya Tak Main-Main!

Baca Juga: Juri MasterChef Bongkar Rahasia Cinlok di Galeri MCI 8, Nadya dan Bryan Pacaran?

Untuk MasterChef Indonesia Season 1. Di season pertama, ada tiga juri MasterChef Indonesia yakni Chef Juna Rorimpandey, Chef Rinrin Marinka dan Vindex Tengker. Ketiganya saat ini juga aktif di media sosial seperti instagram, di mana Chef Juna memiliki 1,4 juta folower.

Lalu ada Chef Rinrin Marinka dengan memiliki 492 ribu folower. Kemudian ada Vindex Tengker dengan jumlah folower mencapai 135 ribu folower.

Kemudian juri MasterChef Indonesia Season 2 ada Chef Juna Rorimpandey dengan 1,4 juta folower di instagram. Disusul 2 juri lainnya yakni Chef Rinrin Marinka yang punya 492 ribu folower. Selanjutnya ada juri pengganti Chef Vindex Tengker yakni Chef Degan Septoadji.

Baca Juga: Chef Juna Sampai Tak Bisa Ngomong, Ternyata Ini yang Dilakukan Yulita MasterChef Indonesia Season 5 ke Juri

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x