Chef Juna Blak-blakan Bongkar Gaji Juri di Ajang MasterChef Indonesia

- 19 September 2021, 18:10 WIB
Jajaran juri MasterChef Indonesia Season 8; Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold.
Jajaran juri MasterChef Indonesia Season 8; Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold. /Azmy Yanuar Muttaqien /Instagram @junarorimpandeyofficial

BERITA KBB – Inilah momen Chef Juna blak-blakan bongkar gaji juri di ajang MasterChef Indonesia selama 10 tahun di RCTI.

Tidak hanya Chef Juna ada Chef Arnold yang mengaku jumlah angka yang diterima saat menjadi juri MasterChef Indonesia.

Hasil penelusuran BERITA KBB Chef Juna merasa tidak percaya masih saja ada netizen yang menanyakan gaji yang diterima saat menjadi juri MasterChef Indonesia.

Baca Juga: Chef Renatta, Juri MasterChef Indonesia, Blak-Blakan Mengenai Luka Bakar Hingga Belajar Masak di Prancis

Baca Juga: Ini Deretan Juri MasterChef Indonesia di Setiap Season Chef Juna Paling Banyak Apa Saatnya Chef Norman Ismail?

Baca Juga: Juri MasterChef Bongkar Rahasia Cinlok di Galeri MCI 8, Nadya dan Bryan Pacaran?

Berawal dari kekesalan Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold yang ditanya terus menerus mengenai masakan yang sudah dicicipi juri dibawa kemana.

Chef Juna langsung menambahkan jika netizen pasti ingin tahu juga berapa jumlah gaji yang dia terima saat menjadi juri MasterChef Indonesia.

“Untungnya buat kamu apa, kamu juga pengen tahu gaji saya berapa?ucap Chef Juna dengan nada agak meninggi yang dilansir BERITA KBB dari kanal YouTube Chef Arnold Poernomo pada tanggal 19 September 2021.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x