Tukul Arwana Sakit dan Harus Masuk Rumah Sakit, Rizky Billar dan Lesti Kejora Minta Doa

- 23 September 2021, 16:01 WIB
Rizky Billar turut mendoakan kesembuhan Tukul Arwana, yang tengah terbaring sakit.
Rizky Billar turut mendoakan kesembuhan Tukul Arwana, yang tengah terbaring sakit. /Instagram @rizkybillar/

BERITA KBB-Pelawak dan host senior Tukul Arwana dikabarkan sakit sampai dibawa ke Rumah Sakit, Rizky Billar dan Lesti Kejora meminta doa pada masyarakat.

Tukul Riyanto atau lebih dikenal dengan sebutan Tukul Arwana, adalah pelawak senior dan juga host yang telah cukup lama berkecimpung di dunia hiburan televisi. Kurang lebih sudah 26 tahun Tukul Arwana berkarir di televisi, menghibur masyarakat dengan guyonan khasnya.
 
Kabar terbaru yang cukup mengejutkan masyarakat khususnya para Warganet adalah kabar tentang dilarikannya Tukul Arwana ke Rumah Sakit pada Rabu malam, tanggal 23 September 2021.
 
 
 
Belum diketahui secara pasti tentang penyakit yang tengah dialami oleh Tukul Arwana, pihak keluarga dan pegawai dari Tukul Arwana hanya meminta doa kepada masyarakat saat dihubungi oleh pihak media.
 
Diketahui selama ini Tukul Arwana adalah sosok yang sangat periang, tidak pernah sedikitpun menunjukkan kesedihan atau pun masalah pada para penggemarnya. 
 
Dekat dengan para artis lain Tukul Arwana juga memiliki hubungan baik dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora.
 
 
 
Melalui program yang dibawakan oleh Tukul Arwana lah Rizky Billar dan Lesti dipertemukan untuk yang pertama kalinya.
 
Bahkan saking dekatnya Rizky Billar dan Lesti Kejora, pada acara pernikahan mereka Tukul Arwana menjadi salah satu saksi nikah.
 
Mendengar kabar Tukul Arwana mengalami sakit, Rizky Billar mengunggah foto kebersamaan dengan Tukul Arwana di acara tempat dia dipertemukan dengan Lesti Kejora.
Rizky Billar mengunggah foto tersebut dengan caption doa, dukungan, dan harapan kepada masyarakat untuk ikut mendoakan Tukul Arwana.
 
 
 
"Cepat sembuh ya om @tukul.arwanaofficial 
 
Om salah satu orang baik yang menjadi saksi pertemuan kami berdua hingga saat ini yang nantinya inshaallah kami akan segera bertiga om..
 
Kami cuma bisa berdoa dari sini agar Allah mengangkat penyakit om Tukul agar om bisa menyaksikan kehadiran anak kami nanti. 
 
Keep strong om," tulis Rizky Billar di akun Instagram pribadinya yang dikutip oleh Berita KBB, 23 September 2021.
 
Di kolom komentar unggahan foto Rizky Billar tersebut pun Lesti Kejora sang istri ikut mendoakan Tukul Arwana.
Lesti berharap agar semua orang ikut mendoakan kesembuhan Tukul Arwana. 
 
"Bismillah minta ke ikhlasan hati untuk kita sama2 doakan kesembuhan dari om kami om @tukul.arwanofficial," komentar Lesti Kejora.
 
Warganet yang mendapat informasi tersebut pun banyak yang ikut mendoakan kesembuhan Tukul Arwana.
 
Mereka berharap agar Tukul Arwana lekas sembuh dan dapat kembali beraktifitas dan menghibur masyarakat seperti biasanya.***
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x