Indra Kenz Sultan Medan Ungkap Lord Adi Masaknya Bercanda, Daging Wagyu A5 Dibuat Jadi Begini

- 25 September 2021, 18:18 WIB
Indra kenz memuji masakan lord adi
Indra kenz memuji masakan lord adi /Youtube indra kenz/

BERITA KBB-Lord Adi kritik masakan Dimsthemeatguy masak daging mahal dengan bumbu mie instan. Indra Kenz tantang Lord Adi untuk masak khusus untuk dirinya. 

Indra Kenz Sultan Medan, adalah julukan untuk Indra Kesuma CEO dari @kursustrading.id.
Sosok Indra Kenz dikenal oleh masyarakat sebagai pemuda yang dermawan berkat aksi sosialnya berbagi makanan gratis dan sering bersedekah melalui Instagram pribadinya yang diberikan istilah ikenz-ikenz.
 
Perkenalan antara Lord Adi dengan Indra Kenz yaitu setelah Lord Adi menjadi juara 3 MasterChef Indonesia Season 8. Indra Kenz memberikan hadiah untuk Lord Adi dari kantong pribadinya sebesar 50 juta rupiah. 
 
 
 
Dari perkenalan itulah Lord Adi dan Indra Kenz kemudian akrab dan membuat konten bersama. 
 
Salah satu konten Indra Kenz mempertemukan Lord Adi dengan Dimsthemeatguy atau yang lebih dikenal dengan julukan Kang Daging.
 
Pada konten sebelumnya Kang Daging memasak daging Wagyu A5 dengan bumbu mie instan. Hidangan tersebut dibuat khusus untuk Indra Kenz dan Lord Adi. 
 
 
 
Lord Adi menyayangkan masakan dari dimsthemeatguy, karena daging mahal hanya dibumbui dengan bumbu mie instan.
 
Akhirnya Dimsthemeatguy pun meminta Lord Adi untuk mengajarkan memasak yang benar, dan Lord Adi menerima tantangan tersebut dengan meminta beberapa bahan mahal lain sebagai pelengkap.
 
Demi makanan yang enak dan berkelas, Indra Kenz memberikan uang untuk membeli bahan yang dibutuhkan. Indra Kenz meminta hidangan termahal dan terenak di dunia.
 
 
 
"Masak dibilang selera sultan rendah, oke masak daging yang paling mahal. Tapi bagi sultan Indra Kenz sebenernya gak ada yang mahal, berapa?," kata Indra Kenz dikutip oleh Berita KBB dari channel Indra Kenz Daily Life, 25 September 2021.
 
Tidak tanggung-tanggung Indra Kenz memberikan bergepok-gepok uang untuk membeli bahan yang dibutuhkan, Dimsthemeatguy pun membeli semua bahan yang akan dimasak oleh Lord Adi.
 
Seperti biasa, Lord Adi memasak dengan keahlian yang dia miliki lengkap dengan kesombongannya. Meskipun Indra Kenz sempat mempertanyakan apakah enak atau tidak masakan dari Lord Adi.
 
Tidak membutuhkan waktu lama Lord Adi dibantu Kang Daging telah menyelesaikan menu spesial untuk Sultan Indra Kenz. Menu masakan yang baru kali pertama dimasak oleh Lord Adi namun dijamin enak oleh Lord Adi.
 
Indra Kenz yang semula meremehkan Lord Adi karena memasak sembari bercanda, mengakui kehebatan memasak dari Lord Adi. Daging Wagyu A5, caviar dan beberapa bahan mahal tersebut disulap menjadi satu menu yang enak dan berkelas.
 
"Coba dulu ya gaes, the moment of truth masakannya paduka lord kaisar. Eeeehmm meledak di dalam, this crazy," kata Indra Kenz.
 
"What crazy," tanya Lord Adi.
 
"Manis, asin, asem bercampur di dalam," kata Indra Kenz menilai masakan Lord Adi.
 
Dimsthemeatguy merasa takjub dengan masakan Lord Adi, karena semua rasa menurutnya ada dalam satu masakan membuat masakan tersebut menjadi spesial.
 
"Wah gila sih," kata Indra Kenz kaget saat mencoba masakan ke dua. 
 
"Ini gila sih, the best sih," ungkap Dimsthemeatguy mengapresiasi masakan daging Wagyu A5 yang dicampurkan dengan jamur mahal oleh Lord Adi.
 
Indra Kenz dan Dimsthemeatguy pun akhirnya mengakui kehebatan memasak dari Lord Adi.***
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x