Lord Adi Dibilang Hitam dan jadi Petani Gagal oleh Sosok Ini, Netizen Justru Beri Pujian Begini

- 28 September 2021, 21:25 WIB
Lord Adi Unggah Foto Dengan Arya Saloka Pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta, Komentar Para Alumni MasterChef Indonesia Jadi Sorotan
Lord Adi Unggah Foto Dengan Arya Saloka Pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta, Komentar Para Alumni MasterChef Indonesia Jadi Sorotan /tangkapan layar [email protected]/

BERITA KBB- Popularitas Lord Adi naik pesat pasca keluar sebagai juara 3 MasterChef dan mendapatkan banyak dukungan.

Akibat banyak pihak yang kasihan terhadap Lord Adi lantaran dinilai mendapatkan perlakuan tidak adil saat babak penyisihan menuju grand final.

Rezeki Lord Adi seolah diturunkan dari langit dan mengalir deras. Banyak publik figur yang mengajaknya berkolaborasi, mulai artis, alumni MasterChef hingga mentalist.

Baca Juga: Lord Adi Mendapatkan Penghinaan Saat berkolaborasi dengan Deddy Corbuzier, Benarkah?

Lord Adi wara-wiri mengunjungi satu channel ke channel YouTube pesohor lain untuk menjadi bintang tamu.

Selain diminta untuk memasak, Lord Adi juga disuruh melakukan hal aneh-aneh seperti fitness, jadi personal trainer sampai makan makanan tak lazim dengan rasa tidak enak.

Baru-baru ini, Lord Adi diajak Deddy Corbuzier mampir ke gym nya. Dia berniat untuk jadi personal trainer Lord. Video itu diabadikan dalam youtube Lord Adi Official.

Baca Juga: Lord Adi Unggah Foto dengan Arya Saloka Pemeran Al di Ikatan Cinta, Komentar Alumni MasterChef Jadi Sorotan

Tak disangka, Deddy Corbuzier memaki Lord Adi dan hanya sosok mentalist ini yang berani berkata kasar kepadanya.

Namun begitu, Lord Adi tetap santai sambil ketawa-ketiwi mendengar makian Deddy Corbuzier yang mengatakan bahwa dirinya punya kulit hitam dan menjadi sosok petani gagal.

“Ya saya akan menjadi PT-nya dia karena dia pernah jadi PT waktu itu jadi sekarang gantian, jadi PT lebih menghasilkan dibandingkan jadi petani dong, anda gagal anda jadi petani,” kata Deddy Corbuzier lantang.

Baca Juga: Bukti Nyata Ekpansi Kekaisaran Lord Adi Jebolan MasterChef Indonesia Semakin Luas Deddy: Jadi Personal Trainer

“hahahaha… aduuuh diulang lagi jadi petani gagal,” timpal Lord Adi.

Bagaimana respon fans garis keras Lord Adi melihat idolanya dimaki-maki Deddy Corbuzier?

"Cara Ngeroasting ke lemahan lawan berulang2 itu ternyata dari Om Deddy ternyata yaaa... Itu cara yang di gunakan oleh Lord Adi untuk melemahkan mental lawan di Gallery...," ujar Ali Muhammad.

Baca Juga: Lord Adi Terang-terangan Sebut Deddy Corbuzier Kejam, Apa yang Terjadi?

"Tetaplah rendah hati lord . Dibalik kesuksesan Uda Adi Ado doa istri dan ortu yg selalu memberikan yg terbaik . Walaupun kini di kelilingi dunia dan terkenal namun tetap lah selalu ingat awal dan dasar kita Uda Adi .semoga sukses selalu .Buek bangga urang awak," kata Norman Martin.

"Sebenarnya disini lord adi tidak sedikitpun mengeluarkan kekuatannya untuk mengalahkan om Dedy dalam angkat beban agar tidak terlalu mencolok dihadapan rakyatnya akan kekuatan penuhnya, karna pada dasarnya lord adi pernah memindahkan planet Pluto keluar dari peredaran tata Surya, sungguh mulia lord adi," komentar akun YouTube Ahmad Nordiani.***

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: YouTube Lord Adi Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah