Jadwal SCTV Rabu 5 Juni 2024 Daftar Pemain FTV Buku Nikahku Butuh Nama Kamu dan Link Nonton, Ada Nabila Zavira

- 5 Juni 2024, 00:00 WIB
Daftar pemain FTV Buku Nikahku Butuh Nama Kamu dan link nonton streamingnya, cek jadwal SCTV Rabu 5 Juni 2024.
Daftar pemain FTV Buku Nikahku Butuh Nama Kamu dan link nonton streamingnya, cek jadwal SCTV Rabu 5 Juni 2024. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Aurora Films

Berita KBB - Jangan lewatkan FTV Buku Nikahku Butuh Nama Kamu, yang bakal tayang perdana di layar kaca hari ini. Cek jam tayangnya dalam jadwal SCTV Rabu 5 Juni 2024 berikut lengkap dengan judul, daftar pemain, dan link nonton film televisi lainnya.

Menurut jadwal SCTV Rabu 5 Juni 2024 sebagaimana tertera pada situs Vidio, ada total lima film televisi rerun dan terbaru yang bakal hadir Rabu ini. Salah satunya adalah FTV Buku Nikahku Butuh Nama Kamu.

Daftar pemain FTV Buku Nikahku Butuh Nama Kamu garapan terbaru Aurora Film ini menurut unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, yakni Erdin Werdrayana, Nabila Zavira, Dinda Mahira, Jesslyn Elvaretta, Joshua Otay, Ayu Inten, dan Dini Savitri

Rangkaian film televisi hari ini diawali dengan rerun FTV Jodohku Bikin Herman Cintanya Tidak Masuk Haikal produksi Starvision yang perdana 2023 lalu. Daftar pemain film televisi ini yaitu Masaji Wijayanto, Agatha Valerie, Aliyah Faizah, Ovi Risna, Cakrawala Airawan, Miradz Flow, Febry Khey dan Krisna Wibowo.

Kemudian hadir pula rerun FTV Cinta Kanan Kiri Puter Puter Di Kebun Strawberry yang juga dari Starvision dan premier tahun 2021, dimainkan oleh Soraya Rasyid, Qausar Harta Yudana, Delano Daniel, Shakira Sheldrick, Badriyah Afiff, Elscant Wifesa, Ananda George, dan Miranty Dewi.

Selain itu, bakal ada FTV Bulewati I Love You But Gimana dari rumah produksi Aurora Films. Daftar pemain film televisi tahun 2023 ini yakni Ridho Illahi, Larasati Nugroho, Rachel Patricia, Jesslyn Elvaretta, Armando Jordy, Renny Novita, dan Willy Smit.

Rangkaian telefilm hari ini ditutup dengan FTV Lo Yang Mau Nikah Gue Yang Deg Degan produksi Starvision tahun 2018, dengan daftar pemain Dahlia Poland, Fandy Christian, Cut Ashifa, Adhi Sastro, Renny Novita, dan Achul Wiraperwata.

Jam berapa film-film televisi tersebut tayang? Simak jadwal SCTV Rabu 5 Juni 2024 berikut ini sebagaimana dikutip dari laman Vidio. Jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pihak stasiun televisi.

Jadwal SCTV Rabu 5 Juni 2024 (Waktu Dalam WIB)

01.15 Liputan 6 Malam

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah