Sinopsis Parineeti 4 Juni 2024 Pari Ingin Meninggalkan Neeti, Rajeev Minta Bantuan Monti

- 4 Juni 2024, 22:16 WIB
Neeti dan Rajeev akhirnya berbaikan, dan mengatakan kalau dirinya sangat mencintai Rajeev. Di sisi lain, Pari berpikir untuk memutuskan pertemanannya dengan Neeti karena dia harus melihat kemesraan Neeti dan Rajeev.
Neeti dan Rajeev akhirnya berbaikan, dan mengatakan kalau dirinya sangat mencintai Rajeev. Di sisi lain, Pari berpikir untuk memutuskan pertemanannya dengan Neeti karena dia harus melihat kemesraan Neeti dan Rajeev. / // Instagram/ @antv_seriesindia



BERITA KBB- Sinopsis Parineeti 4 Juni 2024 dilanjutkan dengan Neeti melihat laptopnya dan menemukan foto Rajeev bersama Pari.

Pari juga ada di sana, Neeti menanyakan kepada Sanju siapakah foto pria itu, Pari kaget melihat foto itu di edit dan dia bilang kalau dia Rajeev.

Neeti menanyakan kenapa Pari ada bersama suaminya. Sanju bilang kalau dulu mereka bertemu untuk urusan bisnis.

Baca Juga: Sinopsis Hasrat Cinta 4 Juni 2024 Preesha Pingsan, Gautam Ditabrak Yufraj Atas Suruhan Mahima

Neeti mengatakan kepada Pari apakah yang diucapkan Sanju itu benar atau tidak. Sanju menanyakan apakah Neeti tidak percaya kepadanya.

Pari menjawab kalau itu benar tapi dia tidak mengatakan kepada Neeti karena saat itu kamu tidak ada di kota. Pari memeluk Neeti dan menangis.

Neeti meminta maaf kepada Rajeev lalu Rajeev bilang kalau kau harus menunjukkan cinta kepadanya. Neeti tersenyum, Pari langsung pergi dari sana.

Rajeev memeluk Monti karena menyelamatkannya, Monti bilang kalau dia tidak bisa terus menyelamatkan Rajeev setiap waktu.

Pari masuk ke kamar dan berterima kasih kepada Dewa karena telah menolongnya. Rajeev masuk ke kamar Pari dan mengatakan kalau dirinya mengambil foto Vishal kepada Neeti.

Rajeev datang ke kamar Neeti dan mengabaikannya. Neeti bilang maaf melalui tulisan. Namun Rajeev tetap pergi ke kamar mandi.

Neeti dan Rajeev akhirnya berbaikan, dan mengatakan kalau dirinya sangat mencintai Rajeev. Di sisi lain, Pari berpikir untuk memutuskan pertemanannya dengan Neeti karena dia harus melihat kemesraan Neeti dan Rajeev.

Bersambung..*** 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah