Atta Halilintar Kerap Lakukan Ini Jika Aurel Hermansyah Akan Tampil di Momen Spesial

- 29 September 2021, 16:57 WIB
Aurel Hermansyah mengungkap jika sang suami, Atta Halilintar memiliki sebuah penyakit yang sewaktu-waktu bisa saja kambuh.
Aurel Hermansyah mengungkap jika sang suami, Atta Halilintar memiliki sebuah penyakit yang sewaktu-waktu bisa saja kambuh. /Instagram/@aurelie.hermansyah

 

BERITA KBB- Momen Atta Halilintar ketika mengungkapkan jika dirinya mengetahui apa yang menjadi selera fashion Aurel Hermansyah saat tampil di momen spesial.

Seperti acara Indonesia Television Award pada tanggal 28 September 2021 Atta Halilintar memilihkan baju yang akan dipakai oleh Aurel Hermansyah.

Menurut Atta Halilintar dirinya sering memberitahukan Aurel Hermansyah apa yang akan dipakai bahkan jika saat Aurel Hermansyah shopping.

Baca Juga: Profil dan Biodata Firhan Ashari, Juara 2 MasterChef Indonesia Season 6 yang Punya Paras Ganteng, Ada Umur

Baca Juga: Asprov PSSI Jabar Buka Pendaftaran Calon Ketua, Wakil dan Exco Per Tanggal 1 Oktober, Berikut Persyaratannya

“Ya ini aku udah selesai guys aku udah siap ini, aku tuh orangnya gimana yah guys suka ngasih tahu fashion buat istriku,”Ucap Atta Halilintar yang dilansir BERITA KBB dari kanal YouTube AH pada hari ini.

Pria yang memiliki 27,9 juta subscribers ini mengungkapkan apapun yang dipilihnya untuk sang istri selalu bagus bahkan sering dipuji netizen.

“Sampe dia lagi shopping ajah itu aku yang pilihin warna-warnanya sampai ini nya tapi setiap aku pilihin netizen selalu bilang ihh Bang Atta keren banget,”tutur Atta menambahkan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x