Asprov PSSI Jabar Buka Pendaftaran Calon Ketua, Wakil dan Exco Per Tanggal 1 Oktober, Berikut Persyaratannya

- 29 September 2021, 15:36 WIB
Ketua Komite Pemilihan (KP) Budi Agung, SH (tengah berbaju batik) diapit para anggota dan Komite Banding Pemilihan (KBP) di Gedung Asprov PSSi Jawa Barat, Selasa, 28 September 2021.
Ketua Komite Pemilihan (KP) Budi Agung, SH (tengah berbaju batik) diapit para anggota dan Komite Banding Pemilihan (KBP) di Gedung Asprov PSSi Jawa Barat, Selasa, 28 September 2021. /Arief NK/Maung Bandung

BERITA KBB- Asprov PSSI Jawa Barat siap membuka pendaftaran untuk calon ketua, wakil dan exco periode 2021-2024 pertanggal 1 Oktober 2021.

Ketua Komite Pemilihan (KP) Budi Agung mengatakan pendaftaran akan dibuka selama 5 hari mulai dari 1 hingga 5 Oktober 2021. Dengan adanya pendaftaran tersebut, pihaknya mengaku sudah siap bekerja.

Budi Agung menuturjan, dalam Komite Pemilihan ia tak bekerja sendirian. Pihaknya akan dibantu Asep Dulpikor, SH sebagai wakil dengan anggota Hendra Guntara , SH, Hum, M.ud, Hadi Winoko, S.Pd dan Agung Nugroho, SE.

Baca Juga: Anthony Sinisuka Ginting Ungkap Latihan Perdana Untuk Piala Sudirman 2021 di Finlandia

Baca Juga: NPCI Kota Bandung Incar Juara Umum di Peparda Jabar 2022, Adik Fachroji Minta Dukungan Pemkot dan DPRD

Sementara untuk Komite Banding Pemilihan atau KBP, diketuai Boyke Lutfhiana, SH, MH, dibantu Amirudin Latif sebagai wakil ketua dan tiga anggota yakni Frederick Dompas, Ahmad Pramono, SH dan Jeni Supriatna.

Hasil pendaftaran nantinya akan diverifikasi agar para calon mendapat kesempatan untuk melengkapi kekurangannya selama tujuh hari sebelum akhirnya para calon yang dinyatakan layak secara resmi akan diumumkan pada 25 Oktober 2021.

“Kami menginformasikan bahwa apa yang kami lakukan adalah sesuai hasil Kongres Biasa yang dilaksanakan secara virtual pada 17 Juli lalu dimana itu merupakan awal bagi persiapan KLB pada 27 November, tugas kami sebagai KP dan KBP menyiapkan dan memproses persyaratan pencalonan ketua, wakil ketua dan Exco,” jelas Budi Agung kepada media di Sekretariat Asprov PSSI Jawa Barat, Jalan Lodaya, Selasa 28 September 2021.

Baca Juga: Chef Juna Ungkap Pernah Alami Hal yang Fatal Ini Saat Pernah Bekerja di Sebuah Restoran Amerika

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x