Peserta MasterChef Indonesia Season 8 Ini Merasa Seperti di Galeri Saat Melihat Chef Juna, Ada Apa?

- 29 September 2021, 19:25 WIB
Chef Juna Ungkap Pernah Alami Hal yang Fatal Ini Saat Pernah Bekerja di Sebuah Restoran Amerika
Chef Juna Ungkap Pernah Alami Hal yang Fatal Ini Saat Pernah Bekerja di Sebuah Restoran Amerika /Instagram Juna Rorimpandey/

BERITAKBB-Salah satu peserta MasterChef Indonesia season 8 bernama Seto sedang jalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan dan menemukan sebuah produk makanan sehat bergambar salah satu juri di MasterChef Indonesia.

Pemilik nama asli Hardian Eko Nurseto, S.Sos., M.Si,. atau Seto MasterChef merupakan salah satu peserta MasterChef Indonesia season 8 yang berprofesi sebagai Dosen Antropologi di Universitas Padjadjaran atau Unpad.

Dulu saat di galeri MasterChef Indonesia season 8, nama Seto sempat viral karena piringnya dilempar chef Juna dan sajian makanannya dipindahkan chef Arnold ke piring putih.

Baca Juga: Selain Jago Masak Ternyata Febs Master Chef Season 8 Punya Keahlian Berikut

Disamping itu, Seto pun tidak bertahan lama di galeri MasterChef Indonesia season 8 karena harus tereliminasi di babak 13 besar.

Lama tak ada kabar dari Seto, salah satu peserta MasterChef Indonesia season 8 ini, tiba-tiba postingannya ada dalam unggahan Instastory milik Chef Juna @junarorimpandeyofficial, pada hari ini 28 September 2021.

Diketahui Seto mengunggah sebuah video pada akun Instagram pribadinya @seto.mci8 dimana, salah satu peserta MasterChef Indonesia season 8 ini sedang jalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan dan menemukan sebuah produk makanan sehat bergambar Chef Juna.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Lord Adi Master Chef Indonesia Season 8 yang Dianggap Ayah oleh Jesselyn

Tak lupa Seto menulis sebuah kata-kata caption "Pagi-pagi udah ketemu Chef Juna @junarorimpandeyofficial".

Bahkan saat menemukan produk makanan sehat dari brand Sunrise Indonesia yang bergambar Chef Juna itu membuat Seto, salah satu peserta MasterChef Indonesia season 8 merasa seperti sedang berada di galeri MasterChef Indonesia.

Adapun produk makanan sehat bergambar Chef Juna yang video-nya diunggah oleh Seto, salah satu peserta MasterChef Indonesia season 8 di akun Instagramnya @seto.mci8 dan di-repost oleh Chef Juna ini adalah sebuah brand makanan sehat Sunrise Indonesia @Sunrise.Indonesia.

Baca Juga: Kreasi Dessert Alpukat Ala Lord Adi Gagal Masuk ke Grandfinal Master Chef S8, Berikut 7 Manfaat Buah Alpukat

Diketahui, produk makanan sehat dari brand Sunrise Indonesia ini rupanya telah bekerjasama dengan Chef Juna sebagai brand ambassador-nya.

Pasalnya, produk makanan sehat dari brand Sunrise Indonesia ini menggunakan gambar Chef Juna di kemasannya.

Produk makanan sehat dari brand Sunrise Indonesia ini ternyata berbahan dasar kentang dan salah satunya adalah kentang siomay yang terekam dalam unggahan video milik Seto, salah satu peserta MasterChef Indonesia season 8 di akun Instagramnya @seto.mci8.

Baca Juga: Jam Tayang Grand Final Master Chef Indonesia Season 8 dan Ikatan Cinta Hari Ini Sabtu 28 Agustus 2021

Demikian kabar dari Seto, salah satu peserta MasterChef Indonesia season 8 yang menemukan produk makanan sehat bergambar Chef Juna dan membuatnya seperti sedang berada di galeri MasterChef Indonesia ini.***



Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah