BTS untuk Pertama Kali Sejak Pandemi Akan Mengadakan Konser Tatap Muka di Los Angeles, Catat Tanggalnya

- 1 Oktober 2021, 15:06 WIB
BTS untuk Pertama Kali Sejak Pandemi Akan Mengadakan Konser Tatap Muka di Los Angeles, Catat Tanggalnya
BTS untuk Pertama Kali Sejak Pandemi Akan Mengadakan Konser Tatap Muka di Los Angeles, Catat Tanggalnya /

 

BERITA KBB - BTS akhirnya akan mengadakan konser secara tatap muka di Los Angeles, pada bulan November 2021. Konser secara tatap muka ini pun membuat iri para Army di seluruh dunia kepada penggemar BTS yang ada di Los Angeles.

Dilansir channelnewsasia, pada tanggal  28 September 2021, Bangtan Boys berencana untuk mengadakan konser langsung di Los Angeles pada November untuk pertama kalinya sejak wabah virus corona.

Akibat pandemi BTS membatalkan tur global dan menggunakan pertunjukan online, kata manajemen band pada Selasa (28 September).

Baca Juga: Saham Top Gainer Hari Ini, Jumat, 1 Oktober 2021
 
Baca Juga: Chef Juna Ungkap Makanan Terburuk yang Pernah Dicoba Saat Jadi Juri MasterChef, Jawabannya Mengejutkan

Konser bertajuk "Permission to Dance on Stage", akan berlangsung di SoFi Stadium di Los Angeles pada 27 - 28 November dan 1 – 2 Desember, kata Bit Hit Music.

"Menyelenggarakan konser tatap muka di tengah COVID-19 tidaklah mudah," kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan yang diposting di platform penggemar online Weverse.

"Kami dapat mengadakan konser di Amerika Serikat setelah mempertimbangkan peraturan dan keadaan kesehatan nasional dan regional."

Baca Juga: Aneka Jus Buah untuk Mengatasi Asam Urat
 
Baca Juga: Refly Harun Terkejut Saat Pendukung Anies Baswedan Buka-Bukaan Sang Gubernur Undang Felix Siauw Saat Isu HTI

Acara tersebut akan menjadi pertunjukan langsung pertama grup dengan tujuh anggota sejak mereka menyelesaikan tur mereka dari Amerika Utara ke Eropa hingga Asia pada April 2019.

Band ini harus membatalkan apa yang dimaksudkan sebagai tur internasional terbesarnya yang melibatkan hampir 40 konser saat COVID-19 menyebar ke seluruh dunia.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: channelnewsasia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x