Fakta Menarik Bryan MasterChef, Salah Satunya Punya Bisnis di Bidang Ini?

- 1 Oktober 2021, 15:32 WIB
Bryan MasterChef Indonesia Season 8. Fakta Menarik Bryan MasterChef,  Salah Satunya Punya Bisnis di Bidang Ini?
Bryan MasterChef Indonesia Season 8. Fakta Menarik Bryan MasterChef,  Salah Satunya Punya Bisnis di Bidang Ini? /instagram



BERITA KBB-Berikut adalah fakta menarik tentang Bryan atau pemilik nama lengkap Bryan C. Ferrysienanda, salah satu peserta pria MasterChef Indonesia Season 8. 

Bryan MasterChef dalam galeri MasterChef Indonesia Season 8 ini pernah dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Nadya Puteri yang tidak lain adalah pesaingnya di galeri MasterChef Indonesia Season 8 lalu. 

Menurut biodatanya Bryan MasterChef ini lahir di Jakarta, pada tahun 1995 dan kini usianya sudah 26 tahun. 
 
 
Baca Juga: Via Vallen Ulang Tahun, Chevra Yolandi Sang Pacar Spesial Ucapkan Selamat dan Doa

Di usianya yang masih dibilang cukup muda ini, fakta menarik tentang Bryan MasterChef adalah mempunyai kemampuan memasak yang bagus. 

Tak heran apabila Bryan MasterChef berhasil keluar sebagai TOP 7 di ajang MasterChef Indonesia Season 8 kemarin, karena beberapa hidangan yang pernah dibuatnya dalam galeri MasterChef saat itu berhasil memukau para juri MasterChef Indonesia. 

Mungkin masih banyak yang belum mengenal siapa sosok Bryan MasterChef yang keluar sebagai TOP 7 MasterChef Indonesia Season 8 dan berikut fakta menarik tentang Bryan:
 
 
Baca Juga: Resep Onion Ring Saos Honey Mustard Ala Tasyi Athasyia Crispy di Luar Lembut di Dalam

1. Bryan MasterChef mempunyai fakta menarik kalau dirinya membuka bisnis kuliner berupa Royale Balotine dan Krupuk Amboi. 

2. Fakta menarik Bryan MasterChef kedua yakni Bryan diketahui pernah menempuh pendidikan di Culinary Arts School, Kendall College berlokasi di Michigan, Amerika Serikat. Maka tak heran apabila skill memasak Bryan MasterChef ini patut diacungi jempol. 

3. Selain mempunyai wajah yang tampan, fakta menarik Bryan MasterChef lainnya ternyata punya hobi travelling dan skill di bidang fotografi yang patut diacungi jempol juga. Bahkan momen keseruan liburannya dan skill fotografinya banyak dia bagikan melalui akun Instagram pribadinya @bryan.mci8. 
 
 
Baca Juga: Link Live Streaming Episode 11 Hometown Cha-Cha-Cha Lee Sang Yi Stress Ditolak Shin Min Ah Hingga Stress

4. Yang terakhir fakta menarik Bryan MasterChef ini mungkin lain dari pada yang lain, karena saat bepergian dia lebih suka mengenakan outfit yang casual atau santai seperti kaos. Walaupun demikian, ketampanan Bryan MasterChef tetap terpancar loh. 

Demikian fakta menarik tentang Bryan MasterChef.***






Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah