Via Vallen Ulang Tahun, Chevra Yolandi Sang Pacar Spesial Ucapkan Selamat dan Doa

- 1 Oktober 2021, 15:24 WIB
Via Vallen Ulang Tahun, Chevra Yolandi Sang Pacar Spesial Ucapkan Selamat dan Doa
Via Vallen Ulang Tahun, Chevra Yolandi Sang Pacar Spesial Ucapkan Selamat dan Doa /Instagram Via Vallen/
 
BERITA KBB-Awal Oktober menjadi hari bahagia untuk Via Vallen, di ulang tahunnya yang ke 30 ini ucapan selamat ulang tahun spesial dari sang pacar.
 
Maulidia Octavia atau lebih sering dikenal dengan nama Via Vallen, adalah artis penyanyi dangdut dan pop koplo yang hits di kalangan masyarakat Indonesia.
 
Namanya dikenal sejak tahun 2005 sampai sekarang, sering tampil di acara televisi untuk menyanyi, menjadi tamu reality show, dan juri ajang pencarian bakat bernyanyi.
 
 
 
Via Vallen telah mengawali karirnya sebagai penyanyi sejak kecil. Sejak umur 15 tahun dirinya telah nyanyi dari panggung ke panggung sampai akhirnya viral di YouTube dan televisi.
 
Debut single lagu pertama Via Vallen berjudul "selingkuh" dirilis Nasional pada tahun 2015, dan namanya melejit saat dirinya menyanyikan lagu "sayang" yang sangat fenomenal dan terus diperdengarkan hingga saat ini.
 
Nama Via Vallen semakin besar dan dikenal oleh masyarakat luas bahkan secara Internasional saat dirinya membawakan satu lagu tema di acara Asean Games 2018. Pada waktu itu Via Vallen dipercayai untuk menyanyikan lagu "Meraih Bintang" lagu yang menjadi lagu tema Asean Games 2018 yang tuan rumahnya adalah Negara Indonesia.
 
 
 
Banyak prestasi dan penghargaan yang diraih oleh Via Vallen di awards musik. Salah satunya Via Vallen pernah memenangkan SCTV Music Awards 2017 dalam kategori penyanyi dangdut paling ngetop.
 
Tepat hari ini, Jumat 1 Oktober 2021 Via Vallen genap berusia 30 tahun.
Di ulang tahunnya yang ke 30 Via Vallen mendapatkan ucapan selamat dan doa dari pacarnya yaitu Chevra Yolandi.
 
Via Vallen dan Chevra Yolandi memang telah menjalin hubungan pacaran. Mereka sering tampil romantis berdua dan mengunggah foto kebersamaan di laman Instagram masing-masing.
 
 
 
Kalimat ucapan selamat ulang tahun dan doa terbaik diberikan oleh Chevra Yolandi pada Via Vallen.
 
Chevra menuliskan caption pada unggahan foto mereka berdua yang tengah merayakan ulang tahun.
 
"Happy birthday sayang, mak geng.
Jadilah pribadi yang semakin baik, rendah hati, selalu sayang keluarga, semakin dewasa, murah rejeki, dimudahkan segala urusan mu aminnn," tulis Chevra Yolandi dikutip oleh Berita KBB dari Instagram @chevra_yo88, 1 Oktober 2021.
 
Tidak hanya Chevra sang pacar, Via Vallen juga mendapatkan banyak ucapan selamat dari para fans dan teman-teman.
Via Vallen memang penyanyi yang memiliki banyak penggemar, di Instagram Via Vallen diikuti oleh lebih dari 26,6 juta orang.***
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x