Gila! Isyana Sarasvati Paham Semua Tentang Boy William, Ini Buktinya

- 1 Oktober 2021, 21:34 WIB
/Youtube Boy William/
BERITA KBB-Isyana Sarasvati tampil dalam konten #NEBENGBOY, dia paham semua tentang Boy William.
 
Isyana Sarasvati, adalah penyanyi dan pencipta lagu yang menjadi idola banyak orang.
 
Cantik dan bersuara merdu, kedua hal tersebut tidak dapat dipungkiri menjadi daya tarik yang diakui oleh Warganet.
 
 
Isyana Sarasvati telah aktif sejak tahun 2014 dan bertahan hingga saat ini. Berkat karya dan prestasinya Isyana Sarasvati mampu bertahan di dunia musik dan hiburan tanah air.
 
Istri dari dr. Rayhan Maditra Indrayanto tersebut telah menorehkan banyak prestasi. Isyana Sarasvati pernah mendapatkan penghargaan "Best Asian Artist Indonesia 2016, Best Composer of the Year 2017," dari Mnet Asian Music Awards.
 
Tidak hanya itu, Isyana Sarasvati juga mendapatkan penghargaan FORBES dua tahun berturut-turut, yaitu Forbes Asia 30 Under 30 di tahun 2020, dan Forbes Indonesia 30 Under 30 Indonesia.
 
 
Boy William adalah sahabat dari Isyana Sarasvati yang mengungkap bahwa untuk mengajak Isyana Sarasvati colabs itu bukan hal yang mudah.
 
Dilansir dari kanal YouTube Boy William, Boy menjelaskan bahwa dirinya beberapa kali mengajak Isyana Sarasvati colabs namun terbentur dengan berbagai halangan. Sampai akhirnya Boy William dapat mengajak Isyana Sarasvati untuk ikut konten #NEBENGBOY.
 
Di dalam konten tersebut Boy William dan Isyana Sarasvati membahas tentang banyak hal. Mulai dari tanggapan terhadap konten dari Boy William, menyanyikan lagu "Tetap Dalam Jiwa", perasaan Isyana Sarasvati dengan kehidupannya yang super terkenal seperti sekarang.
 
 
Satu hal yang Boy William tidak menyangka dan kaget, ternyata Isyana Sarasvati paham dengan konten-konten dari Boy William.
Isyana Sarasvati mengaku mengikuti Boy William dengan semua kontennya, dirinya tahu tentang kehidupan dari para narasumber #DiBalikPintu dan konten Boy William yang lainnya.
 
"Tapi keren banget sih kamu maksutnya dengan membuat hal seperti ini kan aku juga suka nonton ya, jadi aku bisa jadi mengenal lebih banyak lagi publik figur yang sisi-sisi yang kita orang gak tau," kata Isyana Sarasvati yang dikutip oleh Berita KBB dari channel YouTube Boy William, 1 Oktober 2021.
 
"Sebelum gue jemput elu, lu nonton siapa?," tanya Boy William pada Isyana.
 
 
"Aku udah nonton tebak aja siapa, Yaya udah pernah, Afgan udah pernah," jawab Isyana.
 
Ternyata Isyana Sarasvati mengikuti semua konten-konten Boy William, dan mengambil pelajaran baik dari konten yang dibuat oleh Boy William.
 
Mendengar Isyana Sarasvati yang mengikuti konten-kontennya Boy William merasa agak kaget dan bahagia.***
 
Tags: Boy William, Isyana Sarasvati, #NEBENGBOY, #DIBALIKPINTU, penyanyi, penghargaan
 
 
 

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: YouTube Boy William


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x