Chef Arnold, Chef Juna, Chef Renatta Siapakah Juri Favorit di MasterChef Indonesia? Berikut Ini Pollingnya

- 4 Oktober 2021, 09:29 WIB
Chef Juna, Chef Renatta, Chef Arnold Siapakah yang paling favorit? ini polinngnya
Chef Juna, Chef Renatta, Chef Arnold Siapakah yang paling favorit? ini polinngnya /Instagram Christina Ribka/

BERITA KBB- Siapa yang tak kenal Chef Arnold, Chef Juna dan Chef Renatta. Ketiganya merupakan juri MasterChef Indonesia sejak Season 5 hingga Season 8. Kehadiran mereka sudah begitu akrab dengan pecinta kompetisi memasak tersebut.

Untuk itu, warganet sangat menyayangkan dengan adanya rencana mundur Chef Juna menjadi juri MasterChef Indonesia Season 9. Padahal, kehadiran Chef Juna dianggap warganet sangat cocok untuk dipasangkan dengan Chef Arnold maupun Chef Renatta.

Dan, baru-baru ini, seorang peserta MasterChef Indonesia Season 5, Christina Ribka, melakukan polling kepada Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold. Lalu bagaimana hasil polling tersebut, siapa yang paling populer di antara mereka.

Baca Juga: Perolehan Medali Kontingen Jabar PON XX Papua 2021 Terkini, Minggu 3 Oktober Jadi Kado Istimewa Gubernur Jabar

Baca Juga: Biodata Singkat Adedaneva, Murid SMA yang Nikahi Gurunya serta Beda Usia 15 Tahun, Ada Nama Asli dan Pekerjaan

Melalui instastorynya, Christina Ribka meminta netizen untuk memilih siapakah juri favoritnya selama gelaran MasterChef Indonesia. Dan hasil poling menyatakan bahwa Chef Juna menjadi favorit dalam pilihan tersebut mengalahkan Chef Renatta maupun Chef Arnold.
 
Selanjutnya, Christina Ribka juga membuat polling lainnya. Dia menanyakan nonton MasterChef, suka jurinya atau pesertanya?
 
Dan netizen ternyata lebih suka menonton para juri yang memang sangat kece. Hasil polling menunjukkan bahwa banyak yang suka dengan juri hingga 52 persen lalu untuk pesertanya hanya 48 persen. Perbedaannya cukup tipis.
 
 
 
 
Dalam postingan instagramnya, Christina Ribka juga menceritakan mengenai masa-masa saat berada di galeri MasterChef Indonesia. Menurut dia, berada di MasterChef Indonesia merupakan mimpi banyak orang.
 
"#MasterchefIndonesia merupakan mimpi banyak orang! Waktu kecil, aku cuma bisa nonton di tv, rasanya keren banget liat orang masak dengan waktu yang terbatas dan beraneka macam tantangan!" katanya.
 
Apalagi, menurut dia, tak mudah saat peserta berada di galeri. Mulai dari batasan waktu yang diberikan ditambah dengan menu masakan yang selalu berbeda di setiap tantangan.
 
 
Ini jawaban polling juri paling disukai
Ini jawaban polling juri paling disukai


"Seiring perkembangan zaman, jenis makanan dan teknik memasak juga makin berkembang, tantangan makin sulit tapi hasilnya pun makin kerenn!!!!" tuturnya.

Untuk itu, Christina Ribka sangat bersyukur bisa berada menjadi bagian keluarga besar MasterChef Indonesia. Dia pun saat ini mengaku rindu dengan suasana di galeri MasterChef Indonesia.

"Bersyukur banget saya #christinamci5 bisa menjadi bagian dari keluarga besar ini! 2 taun sudah berlalu, dari season 5 hingga sekarang sudah pembukaan audisi season 9!! Kayanyaaa cepetttt bangetttt. Rindu gallerrriii!!! Disini mentalnya bener2 keuji banget. Kalo ga kuat, meskipun kamu punya skill bisa tiba2 blank tau! Masakan bisa jadi gagal, mikir ga bener, ga fokus, rasa ga karuan… Ya emang disitulah tantangannya!????," tuturnya.

"Thankyou banget buat kesempatan dan pengalaman ini kepada semua juri dan crew! Bertemu dengan kontestan hebat lainnya, it was such a great great experience for me!" katanya menambahkan.***
-
Udahhhhh, buat kalian yang suka bilang settingan. Masak gitu doang gampang, masak gitu aja ga bisa, blabla, drama doang…. Yaudah, buat yang berani cus langsung daftar dan buktiin sendiri deh @masterchefina ????????
.

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x