Perolehan Medali Kontingen Jabar PON XX Papua 2021 Terkini, Minggu 3 Oktober Jadi Kado Istimewa Gubernur Jabar

- 4 Oktober 2021, 09:03 WIB
 Chef de Mission Kontingen PON Jabar yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Jabar Setiawan Wangsaatmaja saat mengunjungi langsung kontigen PON Jabar di Jayapura, Minggu, 3 Oktober 2021.
Chef de Mission Kontingen PON Jabar yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Jabar Setiawan Wangsaatmaja saat mengunjungi langsung kontigen PON Jabar di Jayapura, Minggu, 3 Oktober 2021. /Tatang/Biro Adpim Jabar/

BERITA KBB - Kontingen Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat (Jabar) memberikan kado istimewa bagi Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang pada 4 Oktober berusia 50 tahun.

Hal tersebut sampaikan Chef de Mission Kontingen PON Jabar yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Jabar Setiawan Wangsaatmaja usai mengalungkan medali emas kepada atlet Tae Kwon Do Jabar di Gedung Serba Guna (GSG) Hena Taje Politeknik Penerbangan Jayapura, Minggu, 3 Oktober 2021.

“Raihan medali emas pada hari ini cukup membanggakan ini sekaligus kami haturkan untuk Bapak Ridwan Kamil yang tanggal 4 Oktober akan berulang tahun,” ucapnya.

Baca Juga: Akhiri Paceklik 50 Tahun, Tim Polo Air Putra Jabar Raih Emas PON XX Papua

Setiawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh para atlet yang sudah berjuang meraih prestasi dalam PON XX Papua 2021.

“Mudah-mudahan Bapak Ridwan Kamil selalu diberi kesehatan dan sukses selalu. Dan salam dari teman-teman atlet olahraga,” ucapnya.

“Alhamdulillah hari ini kami mencatat paling tidak ada 10 emas yang diraih oleh Kontingen Provinsi Jawa Barat,” tambahnya.

Baca Juga: Kunjungan Kerja Gubernur Jabar ke Sorong, Papua Barat. Jajaki Kerjasama dan Hadiri Pembukaan PON

Setiawan menyatakan, selama di Papua, pihaknya terus memantau kondisi para atlet serta akomodasi, di mana akomodasi dan logistik di lokasi sedikit terganggu.

“Logistik di sini agak sedikit bermasalah. Tetapi kita Provinsi Jawa Barat dapat mengatasinya dengan cara mandiri, jika dari PB suplainya telat kemudian kami tutup bersama teman-teman KONI Jawa Barat,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x