Sinopsis Putri Untuk Pangeran 7 Oktober 2021, Putri Berencana Jebak Vito Bersama Atta dan Gio

- 7 Oktober 2021, 08:52 WIB
Putri untuk Pangeran
Putri untuk Pangeran /MNC Picture


BERITA KBB- Sinopsis Putri Untuk Pangeran 7 Oktober 2021 akan menampilkan tayangan dimana Putri ingin membuktikan kecurigaannya terhadap Vito.

Pada Sinopsis Putri Untuk Pangeran 7 Oktober 2021 ini Putri bersama Atta dan Gio akan menyusun sebuah rencana untuk menjebak Vito.

Mulanya Atta dan Gio akan berpura-pura memihak ke Vito. Lalu mereka diam-diam mencari tahu isi hati Vito, kejadian itu akan tertuang di Sinopsis Putri Untuk Pangeran 7 Oktober 2021 ini.

Baca Juga: Saingan Chef Juna Ini Sukses Kalahkan dan Rebut Pacar Juna Rorimpandey untuk Dinikahi, Siapa Dia?

Pangeran makin hancur saat mengetahui dua sahabatnya lebih memihak ke Vito ketimbang dirinya. Apalagi Putri juga malah ikut-ikutan.

Pangeran tidak tahu jika Putri, Atta dan Gio sebenarnya sedang pura-pura saja untuk mengungkap tindakan jahat Vito selama ini yang mengadu dombanya dengan sahabat-sahabatnya.

Putri ingin mendengar suara hati Vito untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi. Apakah mungkin kakaknya itu mencoba memisahkannya dari Pangeran?

Baca Juga: Lord Adi MasterChef Indonesia Tampil Masak Bareng The Onsu Family, Ruben Onsu Mendapatkan Pujian 

Putri bersikap seolah-olah benci terhadap Pangeran dan curhat ke Vito. Dia lalu mendengar isi hati Vito yang semakin menunjukkan bahwa benar dia telah mengadu domba sahabat-sahabatnya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x