Selain Olivia Tommy, Dua Peserta Ini Pernah Ingin Mengundurkan Diri di Kompetisi MasterChef Indonesia Season 6

- 9 Oktober 2021, 14:03 WIB
Potret Lord Adi dan Olivia Tommy.Selain Olivia Tommy, Dua Peserta Ini Pernah Ingin Mengundurkan Diri di Kompetisi MasterChef Indonesia Season 6, Siapa Saja?
Potret Lord Adi dan Olivia Tommy.Selain Olivia Tommy, Dua Peserta Ini Pernah Ingin Mengundurkan Diri di Kompetisi MasterChef Indonesia Season 6, Siapa Saja? /Instagram.com/@olivia.mci8/

BERITA KBB-Berikut adalah informasi dua peserta MasterChef Indonesia season 6 yang pernah mengundurkan diri saat kompetisi MasterChef Indonesia masih berlangsung.

Dalam sebuah kontes apapun, termasuk dalam kontes memasak MasterChef Indonesia pernah ada dua peserta yang ingin mengundurkan diri saat kompetisi masih berlangsung alias belum selesai.

Kejadian dua peserta yang mengundurkan diri dalam acara MasterChef Indonesia ini berlangsung pada saat MasterChef Indonesia memasuki season 6.

Baca Juga: Terupdate, Ahli Forensik Polri Yakin Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Segera Terungkap, Ada Kalung Amel

Baca Juga: Lord Adi Unggah Video Bareng Arbani Yasiz di Instagram-nya, Kata Puitis Lord Adi untuk Arbani Jadi Sorotan

Adapun dua peserta MasterChef Indonesia season 6 yang mengundurkan diri saat kompetisi masih berlangsung adalah Sony dan Eric.

Alasan Sony dan Eric yang pernah ingin mengundurkan diri saat kompetisi MasterChef Indonesia season 6 masih berlangsung pun berbeda antara keduanya.

Hasil penelusuran Berita KBB dari laman Instagram @fansmasterchefindonesia pada tanggal 25 dan 26 September 2020 inilah kenapa alasan Sony dan Eric mengundurkan diri saat kompetisi MasterChef Indonesia season 6 masih berlangsung.

Baca Juga: dr Zaidul Akbar: Makanan Pencetus Lendir dan Rempah-rempah untuk Membuangnya

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x