Kembali Agnez Mo Umbar Kemesraan Dengan Adam Rosyadi Usai Miliki Rambut Gaya Baru, Ini Alasannya

- 13 Oktober 2021, 14:32 WIB
Agnez Mo pamerkan kemesraan dengan Adam Rosyadi
Agnez Mo pamerkan kemesraan dengan Adam Rosyadi /instagram Agnez Mo/

BERITA KBB- Penyanyi diva internasional Agnez Mo kembali umbar kemesraannya dengan sang pacar Adam Rosyadi. Kali ini, Agnez Mo tak malu-malu lagi saat difoto ketika Adam Rosyadi menciumnya.

Melalui instastory instagram pribadinya, Agnez Mo memposting dua foto bersama Adam Rosyadi. Pertama, saat dicium Adam Rosyadi saat akan berkendara.

Kedua, saat Agnez Mo dipeluk dari belakang oleh Adam Rosyadi usai miliki rambut gaya baru. Dengan dua foto tersebut, sudah dipastikan bahwa Agnez Mo memiliki alasan kenapa tak malu lagi berfoto bersama sang kekasih.

Baca Juga: Adegan Dramatis di Galeri MasterChef Indonesia yang Membuat Acara Ini Dikira Settingan

Baca Juga: Ternyata Inilah Masakan Nusantara Favorit Chef Renatta

Dilansir dari berbagai sumber, setidaknya ada 3 alasan kenapa Agnez Mo kerap membagikan momen mesra bersama Adam Rosyadi. Berikut ini alasan-alasan tersebut :

1. Adam Rosyadi Selalu Menemani

Meski dikenal sebagai model ternama yang memiliki kesibukan tinggi, Adam Rosyadi tak sungkan untuk menyediakan waktu khusus untuk sang kekasih. Salah satunya menemani Agnez Mo terbang dan tinggal untuk sementara di Amerika Serikat.

Di Amerika Serikat, Adam Rosyadi sempat membagikan momen bersama dengan Agnez Mo. Seperti makan bersama di restoran Asia yang menjual makanan Indonesia.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah