Baim Wong Unggah Permintaan Maaf Terhadap Kakek Suhut di Instagram, Baim: Maaf Ya Saya Salah

- 13 Oktober 2021, 08:44 WIB
Baim Wong Unggah Permintaan Maaf Terhadap Kakek Suhut di Instagram, Baim: Maaf Ya Saya Salah
Baim Wong Unggah Permintaan Maaf Terhadap Kakek Suhut di Instagram, Baim: Maaf Ya Saya Salah /Instagram Baim Wong/

 

BERITA KBB-Baim Wong meminta maaf kepada kakek Suhut, dia akan menemui kakek Suhut untuk bilang secara langsung jika bisa dan diizinkan.

Viral video Baim Wong tegur seorang kakek yang dikatakan mengejar-ngejar dan meminta uang, warganet sangat menyayangkan.

Media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan Baim Wong tengah menegur seorang kakek yang dikatakan mengejar-ngejar dirinya dan meminta uang.

Baca Juga: Indra Bekti Pernah Unggah Foto Bareng Agnez Mo dan Sang Pacar Adam Rosyadi, Netizen Soroti Hubungan Keduanya

Baca Juga: Pernah Pacaran 2 Hari, Anrez Adelio Pemeran Gio di Sinetron Putri untuk Pangeran Ungkap Kriteria Wanita Idaman

Banyak warganet merespon video tersebut dan menyayangkan sikap dari Baim Wong yang tidak memberikan uang kepada si kakek dan memilih untuk membagikan uang kepada para ojek online di depan mata si kakek.

Diketahui memang Baim Wong gemar memberi dan berbagi dengan orang sekitar. Hal tersebutlah yang membuat si kakek memutuskan untuk meminta bantuan Baim Wong dengan menawarkan buku-buku dagangannya kepada Baim sebagaimana video klarifikasi kakek tersebut yang beredar luas di media sosial.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @baimwong, menindak lanjuti kabar yang beredar, Baim Wong meminta maaf kepada kakek tersebut yang diketahui baru-baru ini bernama Suhut Arif.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x