7 Judul Sinetron yang Pernah Dibintangi Oleh Agnez Mo dan Populer di Tahun 2000-an

- 14 Oktober 2021, 08:06 WIB
Agnez Mo
Agnez Mo /Instagram/

BERITA KBB-Baru-baru ini nama Agnez Mo tengah menjadi perbincangan publik karena hubungan asmaranya dengan sang pacar Adam Rosyadi.

Diketahui, Agnez Mo dan Adam Rosyadi tengah menjalani hubungan asmara sejak Adam Rosyadi mulai mengunggah kedekatannya dengan Agnez Mo di akun Instagram pribadinya @ryoshiadam.

Diluar dari hubungan asmara Agnez Mo dan Adam Rosyadi yang kini tengah jadi perbincangan publik karena beda keyakinan ini, Agnez Mo merupakan salah satu Diva tanah air yang mempunyai banyak prestasi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Rory Asyari yang Dipuji Netizen Saat Mewawancarai Lord Adi, Ada Umur, Agama dan Instagram

Agnez Mo atau dulunya sering akrab disapa Agnes Monica ini kini telah menjadi artis internasional yang dulunya mengawali karier sebagai artis cilik saat dirinya menginjak usia enam tahun.

Selain populer menjadi penyanyi cilik di era 90-an, Agnez juga terkenal pandai berakting saat menginjak usia remaja. Wajahnya pun kerap mengisi layar kaca televisi.

Memulai karir di usia enam tahun sebagai penyanyi cilik, Agnez Mo telah merilis tiga album anak-anak yang berhasil mengantarkan namanya menjadi deretan penyanyi cilik populer di era 1990-an.

Baca Juga: Akankah Ramalan Denny Darko Mengenai Hubungan Agnez Mo dengan Adam Rosyadi Terbukti?

Kemudian, saat remaja Agnez Mo mulai terjun ke dunia akting atau seni peran tanah air dan pada tahun 2001, Agnez pernah membintangi sebuah judul sinetron yang berhasil melambungkan namanya yakni Pernikahan Dini.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x