Ternyata Ini Jawaban Chef Renatta Saat Ditanya Apa Definisi Sukses Baginya?

- 19 Oktober 2021, 12:06 WIB
Juri MasterChef Indonesia, Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold.
Juri MasterChef Indonesia, Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold. /Instagram/@renattamoeloek/

BERITA KBB-Dalam artikel ini terdapat informasi definisi sukses menurut Chef Renatta, salah satu juri MasterChef Indonesia.

Pada dasarnya setiap orang mempunyai definisi sukses masing-masing, begitu juga dengan Chef Renatta yang punya definisi sukses menurutnya.

Adapun definisi sukses menurut Chef Renatta, salah satu juri MasterChef Indonesia ini pernah dia ungkap dalam channel YouTube Majalah Her World Indonesia pada 18 Januari 2021.
 
 
Chef Renatta
Chef Renatta Instagram@renattamoeloek

Menurut Chef Renatta definisi sukses adalah menjadi orang yang bahagia dengan apa pun yang dijalaninya dalam hidup.

Sebagai salah satu juri MasterChef Indonesia, kemudian Chef Renatta, mengungkapkan definsi sukses lebih lanjut seperti berikut ini.

"Ambisi saya, lebih kepada kebahagiaan saya, jadi sebenarnya untuk saya orang sukses itu adalah orang yang happy dengan situasi dia sendiri di hidupnya," tutur Chef Renatta dikutip Berita KBB dari kanal YouTube Majalah Her World Indonesia pada 18 Januari 2021.
 
Baca Juga: Jadi Bintang Tamu di Acara Lord Adi, Inilah Biodata Lengkap Vega Darwanti

Dari definisi sukses yang dilontarkan oleh Chef Renatta tersebut, dia pun juga mengungkap hal-hal yang jadi ambisinya selama ini yakni pekerjaan, punya waktu untuk diri sendiri atau me time, keluarga, dan travelling.

Tak hanya itu saja, Chef Renatta yang kini namanya sudah dikenal oleh banyak orang setelah menjadi juri MasterChef Indonesia dan sempat menggantikan Chef Rinrin Marinka juri MasterChef Indonesia sebelumnya.

Chef Renatta pun memberikan tips bagaimana agar orang-orang bisa mencapai definisi sukses dan mewujudkan kebahagiaannya.
 
Baca Juga: Terbaru Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Kepala Desa Jalancagak Klarifikasi Pernyataan Keluarga Korban

"Jadi, sebenarnya hanya diri kamu sendiri yang bisa bilang kamu sukses atau enggak. Karena kita yang set kita mau jadi apa,"ucap Chef Renatta kemudian.

Demikianlah informasi definisi sukses menurut Chef Renatta, salah satu juri MasterChef Indonesia.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x