Inikah Bocoran dari Chef Juna Bahwa Audisi Juri MasterChef Indonesia Season 9 Akan Segera Tayang?

- 19 Oktober 2021, 17:53 WIB
Unggahan Chef Juna
Unggahan Chef Juna /Instagram @junarorimpandeyofficial/

 

BERITA KBB-Sebuah kabar yang menggembirakan bagi para penggemar acara MasterChef Indonesia karena audisi juri MasterChef Indonesia season 9 akan segera tayang.

Hal ini bermula dari unggahan Instagram story Chef Juna @junarorimpandeyofficial pada 14 Oktober 2021 dimana Chef Juna memberikan kabar bahwa dirinya masih tetap menjadi juri MasterChef Indonesia season 9.

Sehingga untuk formasi juri MasterChef Indonesia season 9 dipastikan masih sama dengan formasi juri MasterChef Indonesia season 8 kemarin yakni Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta.

Baca Juga: Viral, Lirik Lagu Jang Ganggu 'Yang Itu Sa Punya Jang Ganggu' dari Shine of Black

Baca Juga: Inilah Sosok Findi yang Dikabarkan Akan Menikah dengan Pedangdut Nassar Sungkar

Memang sebelumnya banyak yang menyayangkan apabila formasi juri MasterChef Indonesia season 9 diganti apalagi tidak ada sosok Chef Juna.

Baru-baru ini Chef Juna mengunggah sebuah postingan gambar atau objek yang mana itu adalah meja audisi juri MasterChef Indonesia season 9 di akun Instagramnya.

Tak lupa dalam postingan gambar meja audisi juri MasterChef Indonesia season 9 yang diunggah di akun Instagram Chef Juna @junarorimpandeyofficial pada 16 Oktober 2021, Chef Juna juga menulis sebuah kata-kata caption.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x