Inilah Sosok Findi yang Dikabarkan Akan Menikah dengan Pedangdut Nassar Sungkar

- 19 Oktober 2021, 16:35 WIB
Inilah Sosok Findi yang Dikabarkan Akan Menikah dengan Pedangdut Nassar Sungkar/
Inilah Sosok Findi yang Dikabarkan Akan Menikah dengan Pedangdut Nassar Sungkar/ /tangkapan layar YouTube Indosiar/

BERITA KBB-Baru-baru ini tersiar kabar, bahwa pedangdut Nassar Sungkar akan menikah dengan seorang wanita bernama Findi.

Hal ini berhasil diungkap, saat Nassar Sungkar dan Findi saling mengungkapkan perasaan di acara Bintang Pantura 6 yang ditayangkan di Indosiar

“Saya menemukan seorang wanita yang hatinya cantik dan saya membuka hati saya yang lama sekali sangat tertutup,"ucap Nassar Sungkar dikutip Berita KBB dari kanal YouTube Indosiar yang diunggah pada 18 Oktober 2021.

Baca Juga: Biodata Lengkap Stefan William Ada Keturunan hingga IG, Ia Ketahuan Celine Evangelista Jalan Sama Wanita Lain

Baca Juga: Namanya Jadi Trending Topik di Twitter, Inilah Profil dan Biodata Lengkap Komedian Kiwil

Pedangdut Nassar Sungkar, dulu pernah menikah dengan janda kaya raya bernama Muzdalifah, tetapi berakhir dengan perceraian.

Kepada Findi, pedangdut Nassar Sungkar tak segan menanyakan perihal kenyamanan dalam acara yang tayang di Indosiar tersebut.

“Apakah saya bisa membuat kamu lebih nyaman dari sekarang? Lebih hebat dari sekarang dengan segala kekurangan yang aku miliki, apakah kamu masih memberikan masa waktu untuk proses itu,” tanya Nassar Sungkar kepada Findi.

Baca Juga: Alami Kejadian Horor Saat Usia 3 Tahun, Ini Dia Profil dan Biodata Lengkap Tissa Biani Pacar Dul Jaelani

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x