Chef Renatta Unggah Foto Bareng Chef Juna dan Chef Arnold, Kapan MasterChef Indonesia Season 9 Tayang?

- 26 Oktober 2021, 13:57 WIB
Chef Renatta Unggah Foto Bareng Chef Juna dan Chef Arnold, Kapan MasterChef Indonesia Season 9 Tayang?
Chef Renatta Unggah Foto Bareng Chef Juna dan Chef Arnold, Kapan MasterChef Indonesia Season 9 Tayang? /Instagram @RenattaMoeloek /
 
 
 

BERITA KBB-Chef Renatta unggah foto keren di Instagram story bareng Chef Juna dan Chef Arnold, akankah MasterChef Indonesia season 9 segera tayang?

MasterChef Indonesia season 9 telah melewati babak audisi online. Warganet tidak sabar menunggu jam tayang program kompetisi memasak dengan juri Chef Renatta, Chef Arnold, dan Chef Juna.

Program MasterChef Indonesia menjadi program akhir pekan terpopuler di tahun 2021. Mendapatkan penghargaan dari Indonesian Television Awards mengalahkan program-program akhir pekan yang lain.
 
 
Baca Juga: Innalillahi Wainnailaihi rojiun, Mantan Istri Kiwil Meggy Wulandari Berikan Kabar Duka: Maafin Bunda Ya..

Telah berjalan kurang lebih 10 tahun penayangan, MasterChef Indonesia tetap menarik untuk diikuti dan menjadi kompetisi yang kehadirannya dinanti oleh para penonton setianya.

Diakui warganet banyak hal yang dapat diambil dari menyaksikan program MasterChef Indonesia dari season ke season.

Selain sebagai program hiburan, MasterChef Indonesia juga menjadi program edukasi memasak.
 
 
Baca Juga: Lord Adi Foto Bareng 'Kembaran' Chef Juna, Netizen: Udah Baikan Om?

Masakan dari para kontestan, penilaian juri, dan challenge-challenge yang ada di MasterChef Indonesia menambah referensi dan wawasan penonton di dunia masak memasak dan kuliner.

Itulah sebabnya jam tayang MasterChef Indonesia season 9 ditunggu oleh warganet.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @masterchefina pada 26 Oktober 2021, belum diketahui secara pasti kapan jam tayang MasterChef Indonesia season 9.
 
 
Baca Juga: La Ode Tuduh Wynne dengan Chef Juna Janjian Ketemuan, Alumni MasterChef Indonesia Ikut Heboh

Dalam unggahan Instagram tanggal 15 Oktober 2021 dijelaskan bahwa MasterChef Indonesia season 9 akan segera tayang di RCTI.

Belum ada update terbaru tentang jam tayang dari MasterChef Indonesia season 9, namun jika dilihat dari unggahan-unggahan Instagram story juri MasterChef Indonesia seperti Chef Juna dan Chef Renatta, dugaan netizen mereka tengah melakukan proses persiapan untuk MasterChef Indonesia season 9 yang akan segera tayang.

"Min @masterchefina MasterChef Indonesia season 9 kapan tayang saya sudah tidak sabar mau nonton karena saya sering nonton MCI dari season 5-8 sekarang mau season 9," tulis akun Instagram @itsyoga308real.***



Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah