Lirik Lagu 'Itu Kamu', Single Lagu Pertama Rey Bong Pemeran Joko di Sinetron Dari Jendela SMP

- 27 Oktober 2021, 05:56 WIB
Rey Bong
Rey Bong /Youtube Rey Bong TV

BERITA KBB-Rilis single lagu pertamanya, Rey Bong pemeran Joko di sinetron Dari Jendela SMP mendapatkan banyak support dari para penggemar dan sahabat.

Aktor muda Rey Bong pemeran Joko di sinetron Dari Jendela SMP mengembangkan sayap ke dalam dunia seni musik, rilis lagu berjudul 'Itu Kamu'.

Lagu yang dirilis oleh Rey Bong pada tanggal 26 Oktober 2021 di akun Youtube Rey Bong TV berjudul 'Itu Kamu' tersebut merupakan lagu ciptaan dari musisi hebat Budi Doremi dan Virgoun.

Baca Juga: Viral, Pembuatan Batako dari Hasil Pembakaran Sampah Incinerator Buatan Dosen di Bandung

Lagu 'Itu Kamu' yang dinyanyikan oleh Rey Bong menceritakan tentang tulusnya rasa cinta seseorang kepada orang yang dicintai dengan perjuangan dan kerelaan untuk melakukan apapun asal pasangannya bahagia.

Rey Bong pemeran Joko di sinetron Dari Jendela SMP juga menitipkan pesan untuk tidak ragu melakukan sesuatu yang lebih untuk yang disayang.

Untuk ikut menikmati keindahan dan makna lagu 'Itu Kamu' dari Rey Bong Dari Jendela SMP, berikut ini lirik lagu Itu Kamu yang dikutip oleh Berita KBB dari channel Youtube Rey Bong TV.

Baca Juga: Tingkatkan Budaya Baca Sejak Dini, Pemkot Bandung Gelar Jambore Budaya Baca dan Festival Duta Baca

"Tunggulah aku sebentar disini
Ku kan terbang dan kembali
Kupetik bintang yang paling terang
Jadi mahkota untukmu

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x