Cristiano Ronaldo Unggah Foto USG Bersama Sang Istri Georgina Rodriguez, Berharap Anak Kembar

- 29 Oktober 2021, 07:00 WIB
Kabar bahagia datang dari pemain sepak bola dunia Cristiano Ronaldo, unggahan Instagram bersama sang istri Georgina Rodriguez berisi harapan.
Kabar bahagia datang dari pemain sepak bola dunia Cristiano Ronaldo, unggahan Instagram bersama sang istri Georgina Rodriguez berisi harapan. /Instagram @cristiano


BERITA KBB-Kabar bahagia datang dari pemain sepak bola dunia Cristiano Ronaldo, unggahan Instagram bersama sang istri Georgina Rodriguez berisi harapan.

Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga pemain sepak bola Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez.

Pemain sepak bola terbaik dunia tersebut mengumumkan kehamilan sang istri dengan mengunggah sebuah foto USG (Ultrasonografi) di laman Instagram pribadinya.

Baca Juga: Unggah Foto Memeluk Seikat mawar Suga BTS Banjir Komentar, I Love You Min Yoongi

Diketahui Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez telah memiliki 1 orang anak yang diberikan bernama Alana Martina.

Sedangkan Cristiano Ronaldo sendiri telah memiliki tiga orang anak diluar hubungannya dengan Georgina Rodriguez yaitu Cristiano Ronaldo Jr, Eva Maria dan Mateo, ketiga anak tersebut sampai saat ini belum diketahui secara pasti siapa nama ibunya karena dirahasiakan oleh Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo yang digadang-gadang sebagai pemain sepak bola terbaik dunia tersebut saat ini telah berusia 36 tahun, dan memiliki 4 orang anak.

Baca Juga: Momen Sumpah Pemuda, PDI Perjuangan Jabar Dorong Milenial Jadi Entrepreneur

Dari kehamilan kedua kekasihnya Georgina Rodriguez yang dikabarkan melalui akun Instagram pribadi Cristiano Ronaldo, mereka berharap anak kembar di kehamilan keduanya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @cristiano


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah