40 Pelatih Ikuti Workshop Kepelatihan Tentang Aturan FIBA 2020 yang Diadakan Pengkab Perbasi Kabupaten Bandung

- 1 November 2021, 11:05 WIB
40 Pelatih Ikuti Workshop Kepelatihan Tentang Aturan FIBA 2020 yang Diadakan Pengkab Perbasi Kabupaten Bandung
40 Pelatih Ikuti Workshop Kepelatihan Tentang Aturan FIBA 2020 yang Diadakan Pengkab Perbasi Kabupaten Bandung /Miradin/ Berita KBB/

BERITA KBB- Sebanyak 40 pelatih mengikuti Workshop Kepelatihan yang diadakan oleh Pengkab Perbasi Kabupaten Bandung di Aula RM.Panyaungan Banjaran, Kabupaten Bandung Minggu 31 Oktober 2021. Para pelatih ini merupakan wakil dari 20 klub anggota Pengkab Perbasi Kabupaten Bandung.

Ketua Umum Pengkab Perbasi Kabupaten Bandung Saeful Bachri,SH., M.Ap menuturkan bahwa tujuan pengkab Perbasi Kab. Bandung mengadakan Kegiatan Workshop pelatih bagi klub-klub basket di wilayah Kabupaten Bandung yakni untuk mensosialisasikan aturan FIBA 2020.

"Selain itu juga untuk mensosialisasikan aturan Permainan 3 X 3 dalam upaya mendukung 3 pilar prestasi Basket Kabupaten Bandung yaitu Penguatan Organisasi Perbasi dan Klub, Peningkatan Kapabilitas Pelatih Klub2, Mendorong terbentuknya Atlet Basket berprestasi Kab. Bandung," tuturnya.

Baca Juga: Sinopsis FTV Diet Ekstrim Bucin Sejati, Dibintangi Jefri Nichol dan Rachquel Nesia, Berikut Daftar Pemainnya

Baca Juga: Lagu BOOMBAYAH BLACKPINK Menjadi MV Debut K-Pop Pertama yang Mencapai 1,3 Miliar Views

Dengan begitu Saeful Bachri,SH., M.Ap berharap ketiga pilar ini nantinya kita harapkan mampu mendukung target Kab. Bandung lolos babak kualifikasi Porprov cabor Basket. Serta memenuhi target 2 Medali dalam pelaksanaan Porprov mendatang.

"Alhamdulillah, acara Workshop dihadiri 20 klub anggota Pengkab Perbasi Kab. Bandung, dengan perwakilan pelatih sebanyak 40 orang," katanya.

Ketua Umum Perbasi Kabupaten Bandung Saeful Bachri,SH., M.Ap
Ketua Umum Perbasi Kabupaten Bandung Saeful Bachri,SH., M.Ap

Dia menambahkan, untuk 2 medali yang diincar Kabupaten Bandung di cabor basket adalah nomor 5 on 5 dan 3 X 3. Sebab, pihaknya terus melakukan pembinaan basket usia dini untuk basket Kabupaten Bandung.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x