Aneh Bin Ajaib, Beredar Viral Video Tik Tok Hujan Lokal yang Hanya Menyiram Satu Mobil, Kok Bisa?

- 1 November 2021, 19:47 WIB
Aneh Bin Ajaib, Beredar Viral Video Tik Tok Hujan Lokal yang Hanya Menyiram Satu Mobil, Kok Bisa?
Aneh Bin Ajaib, Beredar Viral Video Tik Tok Hujan Lokal yang Hanya Menyiram Satu Mobil, Kok Bisa? /Akun Tik Tok @uryanriana/

 

BERITA KBB-Viral video Tik Tok hujan lokal yang hanya menyiram satu mobil, membuat takjub dan telah ditonton 9 juta kali penayangan.

Aneh bin ajaib, kalimat tersebut menggambarkan viral nya sebuah video Tik Tok yang beredar luas di media sosial.

Pasalnya video yang diunggah pertama kali oleh akun Tik Tok @uryanriana tersebut memperlihatkan hujan lokal di sebuah tempat parkir dan hanya menyiram satu mobil yang terparkir.

Baca Juga: Baim Wong Trauma? Sekarang Lakukan Hal Ini Agar Kasus Kakek Suhud Tidak Terjadi Lagi

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hubungan Asmara Gemini, Libra dan Leo Besok Selasa 2 November 2021

Di dalam video viral tersebut sang perekam pun sampai mendekat ke tempat hujan lokal yang menyiram sebuah mobil, dengan tidak henti-henti mengucapkan Masya Allah memuji keagungan Tuhan.

Belum diketahui secara pasti dimana lokasi kejadian, namun yang jelas video Tik Tok yang viral tersebut telah dilihat lebih dari 9,7 juta kali, dan disukai lebih dari 665 ribu pengguna Tik Tok.

Mungkin hujan lokal sendiri bukan fenomena yang aneh karena memang dapat dijelaskan secara ilmiah. Namun yang menjadi unik disini, hujan lokal yang terekam tersebut air hujannya hanya menyiram satu buah mobil yang terparkir sedangkan mobil-mobil yang lain tetap kering dan tidak terkena air hujan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah