Jadwal Acara TV di SCTV, Hari ini, Minggu 7 November 2021, Dari Jendela SMP: Santi Galau

- 7 November 2021, 06:34 WIB
Para pemeran sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV hari ini.
Para pemeran sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV hari ini. /Instagram.com/@sctv/


BERITA KBB - Jadwal acara TV di SCTV, Hari ini, Minggu 7 November 2021 yang menayangkan acara-acara terbaiknya, dimulai sinema malam dan FTV yang tidak kalah menarik.

 

Selain itu acara infotainment, jadwal acara tv selanjutnya Hotshot yang menyuguhkan kehidupan artis, serta ada sinetron yang sayang untuk dilewatkan.

 

Jadwal acara TV lainnya, Cinta Amara, Love Story The Series, Buku Harian Seorang Istri, dan Dari Jendela SMP hari ini, Ronny dan Billy berada di rumah Santy, keduanya menegur Santi.

 Baca Juga: GERAM, Melly Goeslaw Sayangkan Pihak yang Pansos Atas Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Santi dan Rony yang belum bisa move on dibuat galau karena dia lebih nyaman dengan Billy. Billy pun mengatakan ke kakaknya yaitu Pak Bugi dia tidak akan menyerah mendapatkan Santi.

Sementara itu, kegalauan Santi antara Billy atau Roni, dia curhat kepada Wulan, akhirnya Wulan memberi saran untuk mengikuti kata hati lebih memilih siapa di antara keduanya.

Raquel yang mengalami sakit kepala dan kambuh ditolong oleh Joko, Wulan yang melihat hal tersebut merasa cemburu dan tidak suka kalau Raquel caper ke Joko, bagaimana kelanjutan keseruan Dari Jendela SMP malam ini?

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Jadwal tv.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x