Profil dan Biodata Lengkap Arief Muhammad yang Baru-baru Ini Kemalingan Sepeda di Rumahnya

- 11 November 2021, 08:48 WIB
Profil dan Biodata Lengkap Arief Muhammad yang Baru-baru Ini Kemalingan Sepeda di Rumahnya
Profil dan Biodata Lengkap Arief Muhammad yang Baru-baru Ini Kemalingan Sepeda di Rumahnya /Tangkapan layar Instagram @ariefmuhammad

BERITA KBB-Dalam artikel ini terdapat informasi profil dan biodata lengkap Arief Muhammad yang baru-baru ini kemalingan sepeda di rumahnya.

Rumah Arief Muhammad yang dijadikan basecamp itu dimasuki oleh maling pada malam hari.

Kasus kemalingan sepeda yang dialami oleh influencer Arief Muhammad ini dia ungkap lewat rekaman CCTV yang diunggah oleh Arief Muhammad di Instagram pribadinya @ariefmuhammad pada 10 November 2021.

Baca Juga: Belum Banyak yang Tahu, Pria Ini Mendapatkan Sanksi Denda Puluhan Juta Karena Potret dan Sebarkan Foto Jenazah

"Update kasus kemalingan sepeda. Mau ngucapin terima kasih untuk AKBP Iman Imanuddin, Kapolres Tangerang Selatan. Bang Iman kemarin cepat tanggap sekali, kirim 6 anggotanya untuk olah lokasi. Concern kami bukan ke sepedanya, kalau ini sih sudah ikhlas," katanya.

"Tapi lebih ke keamanan komplek. Bisa kecolongan begini berarti kan ada yang perlu dibenahi. Dengan dicari siapa pelakunya, paling nggak bikin efek jera untuk maling lain, dan warga jadi lebih tenang," sambungnya.

Bapak satu anak ini kembali menegaskan, dia masih menunggu itikad baik maling tersebut. "Kita tunggu aja, belum 1x24 jam dari postingan kemarin. Cctv dari rumah tetangga sudah mulai dikumpulkan. Sidik jari di TKP juga udah ada. ??," pungkasnya.

Baca Juga: Mitos atau Fakta: Suami Istri Bakal Sering Bertengkar di 5 Tahun Pertama Pernikahan

Mungkin banyak yang penasaran dengan sosok Arief Muhammad yang baru-baru ini kemalingan sepeda di rumahnya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x