Berikut Agenda Timnas Indonesia Selama Pemusatan Latihan di Turki Jelang AFF 2020

- 12 November 2021, 13:18 WIB
Berikut Agenda Timnas Indonesia Selama Pemusatan Latihan di Turki Jelang AFF 2020
Berikut Agenda Timnas Indonesia Selama Pemusatan Latihan di Turki Jelang AFF 2020 /PSSI/

BERITA KBB - Pemusatan latihan digelar oleh Timnas Indonesia di Turki selama beberapa waktu guna mematangkan persiapan dan kekompakkan tim.

Timnas Indonesia berangkat ke Turki untuk mempersiapkan diri menyambut gelaran Piala AFF 2020 yang digelar mulai akhir tahun 2021.

Pada momen keberangkatan Timnas Indonesia ke Turki, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan melepas langsung Timnas Indonesia ke Turki.

Pelepasan Timnas Indonesia ke Turki ini dilakukan di Hotel Sultan, Jakarta dan diikuti pemain hingga official tim.

Baca Juga: Mengatasi Bau Mulut Tidak Sedap dengan Bahan Alami Ala dr. Zaidul Akbar

Pada momen pelepasan Timnas Indonesia tersebut, Mochamad Iriawan didampingi oleh sejumlah pihak seperti Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, Anggota Komite Eksekutif Haruna Soemitro serta Juni Rahman, Sekretaris Jenderal Yunus Nusi, Wakil Sekretaris Jenderal Maaike Ira Puspita, Direktur Teknik Indra Sjafri, dan Direktur Utama PT. LIB Ahmad Hadian Lukita. 

Skuad Garuda akan menjalani pemusatan latihan di Turki hingga 1 Desember mendatang. Selain latihan, Evan Dimas dan kawan-kawan akan melakoni dua laga uji coba internasional melawan Afghanistan (16/11) dan Myanmar (25/11).

“Saya bahagia sekali bisa bertemu dan melepas timnas Indonesia yang akan berangkat ke Turki malam ini untuk menjalani pemusatan latihan dan dua uji coba internasional melawan Afghanistan tanggal 16 November (FIFA match day) serta myanmar 25 November 2021 (FIFA A match) mendatang,” buka Iriawan.

Baca Juga: Kehilangan Rony Dozer, Tora Sudiro Bahas Kenangan Masa Lalu Bersama

Pemusatan latihan di Turki akan berlangsung di kota Antalya hingga 1 Desember 2021 mendatang. sebanyak 25 pemain akan mengikuti pemusatan latihan di turki termasuk Elkan Baggott, Egy Maulana, Ryuji Utomo dan-lain-lain.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah