Ini Target dari PSSI untuk Timnas Indonesia yang Akan Berlaga di Piala AFF 2020

- 12 November 2021, 13:36 WIB
Ini Target dari PSSI untuk Timnas Indonesia yang Akan Berlaga di Piala AFF 2020
Ini Target dari PSSI untuk Timnas Indonesia yang Akan Berlaga di Piala AFF 2020 /PSSI/

BERITA KBB - Timnas Indonesia akan berlaga di ajang bergengsi Piala AFF 2020 yang akan dihelat di Singapura akhir tahun 2021.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyampaikan targetnya untuk Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020.

“Untuk piala AFF Suzuki 2020, kami ingin timnas Indonesia meraih juara di ajang bergengsi Asia Tenggara tersebut. Pemain harus terus berjuang, bekerja keras, disiplin, dan mengikuti arahan dari pelatih,” katanya saat melepas Timnas Indonesia ke Turki di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis 11 November 2021.

“PSSI terus mendukung penuh semua program dari pelatih Shin Tae-yong demi raihan prestasi terbaik timnas indonesia, dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah terutama Menpora, Zainudin Amali yang terus-menerus membantu dan mendukung penuh kami,” katanya dilaporkan laman resmi PSSI.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 yang Akan Digelar di Singapura

“Sekali lagi kami meminta pemain dan ofisial timnas tolong berikan hasil yang terbaik untuk bangsa indonesia. Kami percaya kalian bisa!. Akhir kata, terima kasih kepada semua yang terlibat pada acara ini. semoga sepakbola indonesia semakin berjaya.” tutupnya.

Skuad Garuda berangkat dari Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng pada pukul 21.30 WIB menuju Turki dengan menggunakan maskapai penerbangan Turkish Airlines.

Timnas Indonesia akan tampil dalam ajang tertinggi sepak bola ASEAN yaitu Piala AFF 2020 yang akan digelar tahun ini.

Baca Juga: Berikut Agenda Timnas Indonesia Selama Pemusatan Latihan di Turki Jelang AFF 2020

Piala AFF 2020 tersebut akan dihelat di negeri tetangga Indonesia yaitu Singapura dan akan diikuti sejumlah tim di ASEAN.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah