TERUNGKAP, Bibi Andriansyah Pesan Titip Gala Pada Adik Tertuanya Frans Faisal 4 Bulan Lalu

- 15 November 2021, 10:24 WIB
TERUNGKAP, Bibi Andriansyah Pesan Titip Gala Pada Adik Tertuanya Frans Faisal 4 Bulan Lalu
TERUNGKAP, Bibi Andriansyah Pesan Titip Gala Pada Adik Tertuanya Frans Faisal 4 Bulan Lalu /Instagram Frans Faisal /

BERITA KBB-Frans Faisal mendapat pesan untuk menjaga Gala, ayah, ibu, dan karyawan. Disampaikan Bibi Andriansyah 4 bulan sebelum meninggal dunia.

Frans Faisal adalah adik pertama dari almarhum Bibi Andriansyah. Menjadi adik tertua Frans Faisal mengaku pernah mendapat pesan dari Bibi Andriansyah untuk menjaga Gala, ayah, ibu, dan karyawan saat Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel sudah tidak ada.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal Youtube TRANS TV Official, Frans Faisal menyampaikan hal tersebut saat menjadi bintang tamu program Rumpi bersama dengan Fuji.

Baca Juga: Nissa Sabyan Hadir Bersama Ayus di Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Warganet: Go Publik?

Baca Juga: Menurut Ustaz Abdul Somad, Ini Amalan Penglaris Dalam Islam Agar Dagangan Laris, Praktikkan di Waktu Pagi

Feni Rose host program Rumpi menanyakan pada Frans Faisal tentang unggahan Instagramnya yang menuliskan pesan dari Bibi Andriansyah yang menitipkan Gala, keluarga, dan karyawan.

"Dari Berlima jadi Bertiga

Gue inget banget mereka pernah ngomong kalau 'kita mati yaa lu yang paling tua, yaa lu yang jagain gala sama ai, itu dan yang kerja sama gue" "lu harus bisa urus mereka walaupun lu gak kuat"

Dan semuanya beneran terjadi secepat itu," tulis Frans Faisal sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @fransfaisal_, 15 November 2021.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x