Seminggu Lebih Anya Geraldine Sakit Perut Sampai Harus Dioperasi, Nadif Zahiruddin Setia Mendampingi

- 19 November 2021, 07:56 WIB
Seminggu Lebih Anya Geraldine Sakit Perut Sampai Harus Dioperasi, Nadif Zahiruddin Setia Mendampingi
Seminggu Lebih Anya Geraldine Sakit Perut Sampai Harus Dioperasi, Nadif Zahiruddin Setia Mendampingi / Twitter @anyaselalubenar


BERITA KBB-Aktris cantik Anya Geraldine alami inflamasi usus sampai harus dioperasi, Nadif Zahiruddin sang pacar ada setia mendampingi.

Kabar terbaru Anya Geraldine, aktris cantik ini memberitahukan kepada masyarakat bahwa dirinya tengah mengalami sakit dan harus dioperasi.

Anya Geraldine diketahui mengalami inflamasi usus sehingga harus dilakukan operasi. Adapun gejala inflamasi usus tersebut menurut Anya Geraldine dirinya mengalami sakit perut pada bagian ribs kurang lebih satu minggu.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di SCTV, Jumat, 19 November 2021, Dari Jendela SMP: Joko ke Kantor Polisi

Semula Anya Geraldine menganggap bahwa sakit perut yang dialami karena salah urat, namun setelah dicek ke Dokter ternyata Anya Geraldine mengalami inflamasi usus dan harus segera dioperasi.

"ohiya buat yg blm tau knp..
Jadi udah seminggu lbh aku ngerasa sakit perutnya, awalnya di ribs kirain salah urat tp gk sembuh. pas iseng check ke dokter gataunya inflamasi ususku & hrs segera dioperasi. dr kmrn ttp kerja tiap hari hajar pake pain killer krn gak sadar sebahaya ini," tulis Anya Geraldine sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari Twitter @anyaselalubenar, 19 November 2021.

Harus melakukan operasi usus karena penyakit inflamasi usus yang dideritanya, Anya Geraldine terlihat selalu didampingi oleh sang pacar Nadif Zahiruddin.

Baca Juga: TERBARU Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Kades : Akan Ada Pemanggilan Saksi Kembali di Hari Jumat

Nadif Zahiruddin dan keluarga dari Anya Geraldine setia menunggu dan mendampingi Anya Geraldine saat melakukan operasi usus.

Anya Geraldine pun membagikan momen di mana Nadif Zahiruddin tengah makan di samping ranjangnya pada unggahan Instagram @anyageraldine.

Tidak luput Anya Geraldine mengucap syukur setelah operasi yang dijalaninya lancar.

Baca Juga: Han So Hee berulang Tahun, Asesoris Menjadi Sorotan, Netizen: Harga Rp. 12.000

Anya Geraldine
Anya Geraldine Instagram.com/@anyageraldine


Anya Geraldine juga berterima kasih kepada orang-orang spesial yang selalu ada untuknya termasuk sang pacar Nadif Zahiruddin.

"alhamdulillah ya Allah, hari ini operasinya lancar. pdhl ini mendadak bgt. makasih bgt buat tmn2, keluarga & pcr yang udah selalu ada. tp ini yg drtd ngurusin semuanya, syg bgt," tulis Anya Geraldine di akun Twitternya dengan mengunggah foto bersama dengan Nadif Zahiruddin sang pacar.

Dikabarkan sebelumnya, Anya Geraldine telah menjalin hubungan asmara kurang lebih satu tahun.

Belum lama ini Anya Geraldine baru mengungkap siapa sosok sang pacar, yang ternyata ada Nadif Zahiruddin seorang pengusaha kaya yang selama ini dirahasiakan olehnya.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: twitter @Anyaselalubenar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x