MasterChef Indonesia Season 9 Akan Segera Tayang? Chef Juna Unggah Foto Bersama Chef Arnold dan Chef Renatta

- 24 November 2021, 08:58 WIB
MasterChef Indonesia Season 9 Akan Segera Tayang? Chef Juna Unggah Foto Bersama Chef Arnold dan Chef Renatta
MasterChef Indonesia Season 9 Akan Segera Tayang? Chef Juna Unggah Foto Bersama Chef Arnold dan Chef Renatta /Instagram @masterchefina



BERITA KBB-Program MasterChef Indonesia season 9 dinanti oleh para penggemar setianya, Chef Juna unggah foto bareng Chef Arnold dan Chef Renatta.

MasterChef Indonesia, program kompetisi memasak yang telah berjalan selama lebih dari 10 tahun ini selalu dinanti oleh masyarakat Indonesia.

Para penggemar setia program MasterChef Indonesia selalu tidak sabar menunggu aksi dari para kontestan dan penilaian dari para juri MasterChef Indonesia.

Baca Juga: Profil dan Fakta Zakry Sulisto, Suami Velove Vexia Ada Asal dan Akun Instagram Seorang Pengusaha Tajir


Juri MasterChef Indonesia sendiri dari beberapa season terakhir tetap dipegang oleh Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold. Sempat beredar kabar Chef Juna akan mengundurkan diri dari kursi juri namun isu tersebut tidak benar.

Jika di season 8 ada Jesselyn Lauwreen menjadi juara 1, runner-up Nadya Puteri, dan juara 3 Lord Adi, MasterChef Indonesia season 9 masih ditunggu-tunggu tanggal dimulainya kompetisi.

Diketahui proses audisi MasterChef Indonesia sejak adanya pandemi diadakan secara daring.

Baca Juga: Profil, Biodata dan Fakta Didik Nini Thowok, Maestro Tari Tradisional yang Membawa Nama Harum Indonesia

Begitupun dengan MasterChef Indonesia season 9 beberapa waktu lalu juga diadakan secara daring.

Dibalik kerinduan mendalam dan penantian dari masyarakat pada MasterChef Indonesia, Chef Juna mengunggah foto momen bersama dengan Chef Arnold dan Chef Renatta di galeri MasterChef Indonesia.

Unggahan foto di story Instagram dari Chef Juna tersebut direpost oleh akun resmi @masterchefina pada hari ini Rabu, 24 November 2021.

Baca Juga: Biodata Velove Vexia Lengkap dengan Umur, Pasangan, Pekerjaan, Akun IG yang Resmi Menikah

"Seberapa kangennya kamu sama judges MasterChef Indonesia?," tulis admin MasterChef Indonesia sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari Instagram story @masterchefina.

Pastinya kerinduan masyarakat Indonesia pada program MasterChef Indonesia sangat mendalam.

Dipantau oleh Berita KBB dari beberapa fanbase MasterChef Indonesia, para admin dan membernya juga telah menanti-nanti dimulainya MasterChef Indonesia season 9.

Masyarakat tidak sabar menunggu para juri MasterChef Indonesia, Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta memberikan penilaian untuk masakan para kontestan.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x