Fadly Faisal dan Fuji Utami Adik Almarhum Bibi Andriansyah Mengaku Capek, Berharap Semua Lekas Selesai

- 5 Desember 2021, 10:38 WIB
Fadly Faisal dan Fuji Utami Adik Almarhum Bibi Andriansyah Mengaku Capek, Berharap Semua Lekas Selesai
Fadly Faisal dan Fuji Utami Adik Almarhum Bibi Andriansyah Mengaku Capek, Berharap Semua Lekas Selesai /Instagram.com/@fuji_an

 

BERITA KBB-Fadly Faisal dan Fuji Utami adik almarhum Bibi Andriansyah mengaku capek, berharap semua masalah yang ada lekas selesai.

Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah membawa pada permasalahan yang melibatkan keluarga Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

Mulai dari kabar rebutan hak asuh Gala Sky Andriansyah, uang asuransi, pemindahan makam Vanessa Angel semua mencuat kepermukaan membuat beberapa pihak ikut serta dalam permasalahan tersebut.

Baca Juga: Gunung Semeru ‘Diangkut’ dari India oleh 2 Dewa ke Pulau Jawa? Ini 7 Kisah Gunung yang Baru Erupsi Tersebut

Baca Juga: RANDY Bagus Kekasih NW Resmi Ditetapkan Jadi Tersangka, Terungkap Fakta Baru Saat Pemeriksaa

Diketahui Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah baru satu bulan meninggal dunia karena kecelakaan lalulintas di Tol Jombang Mojokerto.

Sejak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia, Gala Sky Andriansyah dirawat oleh keluarga dari Bibi Andriansyah terutama dirawat oleh Fuji Utami.

Menurut penuturan Fuji di kanal YouTube AH, Gala Sky Andriansyah anak dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sempat mengalami trauma dan tidak mau diajak oleh siapapun selain oleh Fuji Utami semenjak mengalami kecelakaan bersama Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x